Share

Emosi, Nora Alexandra Disebut Jatuhkan Harga Diri Usai Unggah Foto Berbikini

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615585 emosi-nora-alexandra-disebut-jatuhkan-harga-diri-usai-unggah-foto-berbikini-2NwSvbMvPy.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram)

PENAMPILAN istri Jerinx SID, Nora Alexandra, di Instagram memang kerap membuat netizen tak kuasa menahan diri untuk tak berkomentar. Seperti yang terjadi baru-baru ini, perempuan 27 tahun itu tampak mengunggah foto saat dirinya tengah mengenakan bikini yang dibalut kimono hitam.

Dari caption yang disuguhkannya, jelas istri Jerinx itu sedang mempromosikan dua brand. Satu brand bikini dan satu lainnya adalah  brand lokal kimono.

Tubuh molek Nora sebenarnya tak begitu terekspos lantaran masih dia ditutupi kimono. Tapi tetap saja, netizen tak bisa menahan jemari mereka untuk menghujat Nora Alexandra.

Parahnya lagi, salah satu netizen menyinggung soal harga diri Nora yang seolah telah jatuh.

"Sayangnya mba punya badan bagus tapi dipertontonkan dengan murah……sayang mba cantik? harga diri mba sendiri jatuhkan," ujar @yayan_peterpan, dikutip Selasa (21/6/2022).

Komentar netizen bernama Yayan langsung membuat Nora meradang. Dirinya berani membalas komentar pedas tersebut dengan nada yang tak kalah menohok.

Nora Alexandra

"Harga diri sendiri dijatuhkan? Ya deh ya paling bagus harga dirinya, gak sekalian bantu saya untuk hidup biar gak nerima endorse?," Jawab Nora.

Komentar miring bukan hanya terdapat satu buah. Dibawah ucapan Yayan, ada pula netizen dengan username @di.di2419 yang mengatakan hal serupa.

"Entar kalo ada yang komen nakal dikira ngehina aneh emang," ucapnya.

Kembali Nora naik pitam dan segera menjawab komentar tersebut. Nora Alexandra tak habis pikir, orang yang menghinanya ternyata adalah salah satu pengikut di instagram.

"Kamu ngapain disini ngefollow segala, orang lagi cari duit endorse kok dipermasalahkan!," tutur Nora.

Tapi di samping itu, banyak pula netizen yang ikut mendukung Nora. Mereka justru ramai-ramai membalas komentar @yayan_peterpan dengan nada makian.

"Pola pikir sempit perbanyaklah bergaul , cari wawasan biar bisa menempatkan diri," kata @su*******.

"Sayangnya dia punya mulut gak dipergunakan dengan baik ya. Hanya untuk mencela dan mencari kesalahan orang lain," ujar  @gam******.

"Ngomong sok bener. Sayangnya sampe di zoom in zoom out. Gak usah banyak bacot. Atau jangan -jangan lu SS juga fotonya Nora?," tulis @pem******.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini