Share

Iis Dahlia Ogah Cukur Kumis, Ini Alasannya

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615382 iis-dahlia-ogah-cukur-kumis-ini-alasannya-wlnEaGfB1y.jpg Iis Dahlia (Foto: IG Iis Dahlia)

JAKARTA - Iis Dahlia identik dengan kumis tipis di atas bibirnya. Sejak dulu kumis itu selalu ada di wajahnya tanpa pernah dihilangkan.

Hal ini lantas mengundang pertanyaan netizen. Lewat perbincangan dengan Venna Melinda, ada seorang netizen yang bertanya melalui Venna tentang kemungkinan Iis akan menghilangkan kumisya.


Iis Dahlia (Foto: IG Iis Dahlia)

Sang pedangdut mengaku sama sekali tak terganggu dengan rasa penasaran netizen. Dia mengatakan ogah menyingkirkan kumis tipis karena suatu alasan.

"Umpanya gini, laser, ya gue laser, tapi bukan laser menghilangkan bulu yah. udah pernah dicoba di kaki, itu kalau gue nge-wax kaki, mau tumbuhnya kan gatel banget, bayangin kalo muka gue yg gatel sementara gue harus syuting, gak nyaman" ujar Iis, dikutip dari YouTube Venna Melinda, Selasa (21/6/2022).

Keyakinan Iis untuk tak menghilangkan kumis semakin kuat. Pasalnya, keluarga Iis, terutama sang suami Satrio Dewandono tak pernah sekalipun mempermasalahkan hal tersebut.

"Gue nanya ama laki gue mesti dihilangin kan, katanya gak usah begitu aja, oh yaudah" lanjutnya.

Mendengar jawaban Iis Dahlia, Venna seketika kagum dengan juri Rising Star Dangdut itu. Venna menilai Iis sudah siap menjadi seorang entertainer sejati yang siap menghadapi ocehan miring orang lain.

Iis pun membenarkan hal tersebut. Bagi Iis Dahlia, dirinya tak perlu memaksakan semua orang harus menyukainya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini