Share

Dikenal Tajir Melintir, Mayangsari dan Iis Dahlia Kepergok Bungkus Makanan Sisa Hajatan

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608733 dikenal-tajir-melintir-mayangsari-dan-iis-dahlia-kepergok-bungkus-makanan-sisa-hajatan-Z5MweuwfHp.jpg Mayangsari. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dikenal sebagai selebriti papan atas yang tajir melintir, rupanya Mayangsari dan Iis Dahlia suka membungkus sisa makanan saat menghadiri sebuah acara seorang kerabat. Aksi mereka itu sukses membuat publik heboh.

Hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah seorang kerabat di TikTok. Dalam rekaman yang beredar, keduanya terlihat asik membungkus makanan.

 Dikenal Tajir Melintir, Mayangsari dan Iis Dahlia Kepergok Bungkus Sisa Makanan Hajatan

"Yang satu Mayangsari. Rumah segede-gede apa ya," ujar seseorang yang merekam aksi Mayang dan Iis itu, dikutip dari akun @Rivolt Rampi, dikutip dari TikTok, pada Kamis (9/6/2022).

 BACA JUGA:Dandanan Mayangsari Belanja di Swalayan Seperti Gadis Bikin Aktor Ini Kepincut

Seakan tak menghiraukan godaan sang kerabat, keduanya tampak kompak menyendok makanan ke dalam plastik.

"Yang satu lagi juga, rumahnya segede-gede apa. Pendapatan edan eling," tambahnya.

Mayang dalam video tampil mengenakan baju terusan merah garis-garis dengan rambut dicepol dan kacamata di kepala. Sementara Iis Dahlia memakai baju putih polos lengan panjang, dipadukan dengan celana warna merah.

Kelakuan Mayang dan Iis itu lantas mengundang komentar warganet.  Banyak dari mereka yang menganggap hal yang  lumrah bagi seorang ibu.

"Ya artis juga kan manusia moms. Naluri dan hati seorang ibunya pasti ada," komentar warganet. "Sudah biasa itu, namanya juga emak-emak," timpal yang lain. "Ini mah tradisi emak-emak Indonesia jaman dulu dipertahankan," ucap lainnya.

Tak sedikit juga netizen yang kaget melihat aksi Mayang dan Iis Dahlia. "Kirain teman aku doang yang suka ngebungkus makanan selesai acara makan-makan," celetuk netizen. "Ternyata sama saja emak-emak sultan dengan subsidi," komentar yang lain. "Sekaya apapun jiwa emak-emak emang sama," balas lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini