Share

Pasha Ungu Berharap Kiesha Alvaro Bisa Teruskan Pendidikan, Minimal S1

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614802 pasha-ungu-berharap-kiesha-alvaro-bisa-teruskan-pendidikan-minimal-s1-CyL99jsUdf.jpg Pasha Ungu (Foto: Vania/Okezone)

ARTIS muda Kiesha Alvaro baru saja lulus dari pendidikannya di jenjang SMA. Sebagai ayah, Pasha Ungu berharap agar putra sulungnya itu bisa terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Pasha mengungkapkan bahwa dirinya ingin jika Kiesha bisa melanjutkan pendidikannya ke universitas. Sehingga, Kiesha nantinya bisa menjadi sarjana dan mendapatkan gelar sesuai dengan program pendidikan di universitas yang dipilihnya.

"Saya tetap bilang, kalau bisa minimal S1. Persoalan di luar atau dalam negeri itu terserah Kiesha," kata Pasha, ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pasha UNGU

Tetapi menurut Pasha, sang putra sudah memutuskan untuk rehat sejenak dari kegiatan menuntut ilmu. Remaja 18 tahun itu ingin fokus sementara dengan kariernya di industri hiburan.

"Tapi kemarin kita diskusi katanya (Kiesha) mau istirahat dulu sebentar, mau fokus karirnya," kata sang pelantun Cinta Dalam Hati itu.

Pasha sebenarnya paham bahwa putranya sibuk di dunia hiburan, mulai dari main sinetron hingga terjun ke tarik suara. Tetapi di tengah kesibukan itu, dia tetap berharap Kiesha melanjutkan kuliah karena memandang pendidikan adalah hal penting.

"Saya bukan tipe orangtua yang maksa. Karena saya tahu Kiesha bukan remaja biasa. Kiesha remaja dengan banyak kesibukan," ujar Pasha.

"Kesibukannya juga saya udah alami. Susah memang membagi waktu, tapi saya punya harapan setidaknya Kiesha bisa melanjutkan kuliah," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini