Share

Berhasil Tiduri Kim Kardashian, Pete Davidson Pamer pada Kanye West

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 33 2561475 berhasil-tiduri-kim-kardashian-pete-davidson-pamer-pada-kanye-west-Fa8O7XX769.jpg Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Kanye West kembali berulah. Kali ini, dia mengklaim, mendapat pesan pendek dari pacar Kim Kardashian, Pete Davidson. Isinya, sang komika pamer akhirnya bisa berhubungan seksual dengan istrinya tersebut. 

“Aku rasa, ini sudah terlalu jauh. Tuhan, tolong. Dia mengirim SMS padaku dan memamerkan kalau sudah meniduri istriku,” ujar sang rapper dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, pada 13 Maret 2022. 

Kanye West. (Foto: GQ)

Kanye West dalam videonya menambahkan, “(Setelah mendapat SMS itu) aku berpikir, ‘Jadi, siapa yang mengawasi anak-anakku kalau dia hanya membanggakan diri karena berhasil meniduri istriku?’” 

Selain menyindir tingkah Pete Davidson tersebut, rapper 44 tahun itu juga bicara soal perceraian dan status ‘single’ Kim Kardashian. “Dia tidak lagi istriku secara hukum. Aku sudah meminta pengacaraku untuk menyelesaikan perceraian kami," tuturnya.

Ayah empat anak tersebut mengaku, tidak mengerti kenapa hubungannya dengan sang istri menjadi semakin buruk. "Setiap kali aku melakukan sesuatu yang positif, pasti ada saja hal negatif yang terjadi,” ungkapnya lagi."

 

Unggahan Kanye West itu diunggahnya hanya selang sehari setelah Kim Kardashian go public dengan Pete Davidson di Instagram. Keduanya berkenalan dan pacaran setelah Kim menjadi host program Saturday Night Live pada Oktober 2021.

Kim Kardashian dan Pete Davidson go public lewat Instagram. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Seperti diketahui, Kim Kardashian melayangkan gugatan cerainya atas Kanye West di Pengadilan Tinggi Los Angeles, pada Februari 2021. Pengadilan masih mengkaji kesepakatan cerai keduanya, termasuk soal hak asuh keempat anak mereka.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini