Share

Kanye West Kehilangan Pengacara Keempat di Kasus Perceraian dengan Kim Kardashian

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 27 Mei 2022 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601397 kanye-west-kehilangan-pengacara-keempat-di-kasus-perceraian-dengan-kim-kardashian-dnqGtkcTKB.JPG Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: Daily Mail)

HOLLYWOOD- Kanye West kini harus kehilangan kuasa hukum yang membantu dirinya mengurus kasus perceraian dengan Kim Kardashian.

Menurut laporan The Blast pada Kamis 26 Mei lalu, Samantha Spector yang merupakan pengacara keempat dari Kanye telah mengajukan dokumen untuk mundur sebagai perwakilan rapper dan perancang busana Yeezy tersebut, dikutip Page Six, Jumat (27/5/2022).

Sayang tidak diungkap detail apa alasan Samantha memutuskan untuk resign, alias hengkang dari kasus perceraian antara Kanye dan Kim Kardashian. Satu-satunya alasan yang muncul ialah, adanya keretakan yang tak bisa didamaikan dalam hubungan antara pengacara dengan klien.

Mundurnya Samantha, menjadikan untuk perwakilan Kanye di kasus perceraian ini akan ditangani oleh salah satu pengacara Kanye yang lain, yang merupakan pengacara yang bukan spesialisasi dalam hal kasus perceraian. Sampai berita ini ditulis, belum ada komentar lebih lanjut dari Samantha.

 BACA JUGA:Muak pada Kanye West, Kim Kardashian Ingin Lekas Bercerai

BACA JUGA:Sebulan Pacaran, Kanye West dan Julia Fox Putus

Perceraian Kanye dan Kim diawali dengan gugatan cerai yang diajukan Kim pada Februari 2021. Dari pernikahan ini, keduanya dianugerahi empat orang anak, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(rpa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini