Share

Mayang Mengaku Depresi Hadapi Permasalahannya dengan Tan Skin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614953 mayang-mengaku-depresi-hadapi-permasalahannya-dengan-tan-skin-HYQSZ3NO6z.jpg Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: Instagram)

ADIK dari mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, harus mempertanggung jawabkan apa yang telah diperbuatnya terhadap salah satu produk kecantikan. Review miring soal produk tersebut, membuat Mayang harus menerima ganjaran atas perbuatannya, yakni dilaporkan ke pihak kepolisian atas tudingan pencemaran nama baik.

Setelah sempat enggan mengaku salah, kini Mayang justru melunak dan membuat video permintaan maaf kepada pihak Tan Skin. Bahkan dalam video tersebut ia menjelaskan bahwa kasus antara dirinya dan pihak produk tersebut sama sekali bukan settingan.

“Aku tahu permintaan maafku ini sudah sangat terlambat. Ditambah lagi pemberitaan di luar sana yang menganggap kalau ini cuma settingan. Menurutku itu malah makin memperburuk suasana antara aku dengan Tan Skin," kata Mayang.

"Atas nama pribadi, aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya untuk pihak Tan skin, terutama untuk kak Gladys," lanjutnya.

Mayang Lucyana

Ditengah perseteruannya dengan Tan Skin, Mayang pun sempat mengungkapkan kondisi psikologis dirinya. Ia bahkan mengaku mengalami depresi dan mengatakan jika dirinya terpaksa mereview buruk produk tersebut lantaran baktinya sebagai seorang anak.

“Jujur sebenarnya aku sudah tiga bulan ini terpaksa menutupi depresi yang aku alami. Aku terpaksa melakukan hal yang aku tahu itu salah dan sebenarnya aku nggak suka. Ya tapi mau gimana, itu sudah kodrat aku sebagai anak untuk nurut sama orangtua,” beber Mayang.

Menyadari bahwa perbuatannya salah, Mayang memaklumi jika pihak Tan Skin enggan membalas pesan darinya apalagi memaafkan dirinya. Ia pun mengaku rela menerima ganjaran apapun atas perbuatan yang ia lakukan.

"Aku maklum kalau kakak nggak mau balas DM aku. Aku tidak berharap dimaafkan karena aku tahu, aku dan daddy ku sudah sangat keterlaluan. Tapi setidaknya dengan permintaan maaf ku ini aku bisa lebih tenang dan sehat secara psikologis," kata Mayang.

"Apapun hukuman yang akan aku terima, insya Allah aku ikhlas lahir dan batin,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini