Share

Tamara Bleszynski Polisikan 3 Orang atas Kasus Penggelapan Aset Warisan Orang Tuanya

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614607 tamara-bleszynski-polisikan-3-orang-atas-kasus-penggelapan-aset-warisan-orang-tuanya-4D69Ycg7mr.jpg Tamara Bleszynski. (Foto: Instagram@tamarableszynskiofficial)

JAKARTA - Artis sekaligus model Tamara Bleszynski membuat laporan polisi ke Polda Jawa barat terkait kasus penggelapan warisan orang tua mereka.

Menurut keterangan Tamara lewat kuasa hukumnya, Djohansyah, ini merupakan lanjutan dari laporan yang telah dilakukan sejak tahun lalu.

 Tamara Bleszynski Lapor Polisi Kasus Penggelapan Warisan Orang Tua

"Ini lanjutan dari tempo hari kami datang ke Mabes Polri. Waktu itu kami diminta melengkapi berkas dan karena lokasi perkara ini di Jawa Barat, makanya kami diarahkan membuat laporannya di Polda Jabar," ujar kuasa hukum Tamara, Djohansyah, kepada wartawan, Senin (20/6/2022).

 BACA JUGA:Kesal Rumah Dilempari, Tamara Bleszynski: Pintuku Bukan Tempat Pembuangan Sampah

Dalam kasus ini, mantan istri Mike Lewis tersebut melaporkan tiga orang dengan dugaan penggelapan warisan dari orang tuanya berupa aset properti.

"Jadi bisa dibayangkan betapa sedih dan kecewanya Tamara, dia diberi warisan oleh ayahnya tapi hingga detik ini dikuasai oleh orang lain," ujar Djohansyah.

Pihaknya, menduga para pelaku dengan sengaja menggelapkan aset tersebut dan mereka diduga melanggar pasal Pasal 372 KUHP.

Sebagai informasi, Tamara Bleszynski melaporkan tiga orang dengan nomor laporan LP/B/954/XII/2021/SPKT/POLDA JABAR. Dia mengaku aset propertinya di kawasan Cipanas dan Cianjur, Jawa Barat, digelapkan oleh orang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini