Share

Kesal Rumah Dilempari, Tamara Bleszynski: Pintuku Bukan Tempat Pembuangan Sampah

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Minggu 29 Mei 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 33 2602137 kesal-rumah-dilempari-tamara-bleszynski-pintuku-bukan-tempat-pembuangan-sampah-JUyn3dmRpQ.jpg Tamara Bleszynski. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

JAKARTA - Aktris Tamara Bleszynski kembali mendapat perlakuan tak menyenangkan dari pihak-pihak tak bertanggung jawab. Dia mengaku, rumahnya kerap dilempari tali hitam oleh orang tak dikenal. 

Tak diketahui persis maksud pelemparan rumah sang aktris. Namun dia memastikan, hal itu bukan aksi pertama yang dialaminya. Meski jengkel, namun aktris 47 tahun itu berusaha bersikap legawa. 

“Terima kasih untuk apa pun yang selalu dilempar di depan pintu masuk rumahku. Tapi aku mohon, buanglah sampah pada tempatnya,” ujarnya dikutip dari akun Instagram pribadi sang aktris, Minggu (29/5/2022). 

Tamara Bleszynski. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Akibat sering mengalami pelemparan, ibu dua anak itu pun menyediakan tempat sampah di samping gerbang rumahnya. Karena itu, dia meminta agar pelaku membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. 

BACA JUGA:

3 Gaya Foto Kekinian ala Tamara Dai, Fashionista yang Bikin Deddy Corbuzier Kepincut

5 Artis Tanah Air Ternyata Dokter, Nomor 3 Pernah Jadi Jubir COVID-19

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tamara Bleszynski menambahkan, “Tempat sampah sudah selalu ku sediakan di samping gerbang. Pintu masuk rumahku bukanlah tempat pembuangan sampah.”

Tamara Bleszynski. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Sang aktris diketahui membatasi kolom komentar unggahannya tersebut. Namun seorang warganet tampak berkomentar dengan, “Sabar ya, alam semesta akan menghukum orang-orang dengan kelakuan tidak baik ini.”*

BACA JUGA: 

5 Fakta Tamara Bleszynski Mualaf, Hidayah di Australia hingga Tudingan Murtad

Gus Miftah Klaim Celine Evangelista akan Mualaf dalam Waktu Dekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini