Share

Pacaran dengan Kevin Hillers, Dokter Siska Mengaku Sering Alami Kekerasan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 33 2614143 pacaran-dengan-kevin-hillers-dokter-siska-mengaku-sering-alami-kekerasan-CoqvkdmbAv.jpg Kevin Hillers dan Dokter Siska Khair (Foto: Instagram @kevin_hillers_)

MANTAN pasangan kekasih Kevin Hillers dan Dokter Siska terlibat aksi saling lapor di Polres Bogor, Jawa Barat. Keduanya saling melaporkan dugaan tindak kekerasan yang dialami masing-masing pada 26 Mei 2022 lalu.

Sebelum secara resmi melaporkan balik sang mantan kekasih, Kevin Hillers ke Polres Bogor, dokter Siska atau Siska Khair menyebut jika kekerasan yang diterimanya bukanlah yang pertama kalinya. Bahkan ia menyebut jika dirinya sering mengalami kekerasan saat berpacaran dengan sang aktor.

"Padahal jujur sih dia juga bukan pertama kalinya bersikap kasar seperti ini," ungkap Siska Khair di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pada Sabtu, 18 Juni 2022 kemarin.

Namun yang paling parah dan terekspos ke publik adalah kejadian baru-baru ini. Menurut pengakuan Siska, ia adalah korban yang dianiaya oleh sang mantan kekasih. Adapun dugaan penganiayaan itu dipicu oleh pertengkaran soal hubungan keduanya.

"Awal mula pertengkaran karena hubungan yang tidak baik yah. Aku dicekik, aku berontak dong. Adiknya juga ada nge video-video. Saya sempat protes 'kamu ngapain nge-video' karena kan orang berantem harusnya ditenangkan karena di sini kan posisinya dia keluarga, kok ini nyari kesempatan dalam ke sempetin," terang Siska Khair.

Kevin Hillers dan Dokter Siska (Foto: Instagram @kevin_hillers_)

Setelah mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan, Siska pun mencoba untuk periksa ke dokter lantaran ia merasa badannya mengalami nyeri. Lalu keluarlah hasil visum yang menyatakan bahwa di beberapa bagian tubuhnya mengalami memar.

"Dari situ keluar resume, badan, leher ketika dipegang ada sakit," jelas Siska Khair.

Seperti diketahui, Siska Khair dan Kevin Hillers belum lama ini saling melaporkan ke polisi. Siska Khair melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid melaporkan Kevin Hillers ke Polres Bogor Jawa Barat atas dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Sebelumnya, Kevin Hillers melaporkan perempuan berinisial SK alias Siska Khair di Polres Bogor, pada 10 Juni 2022.

Dari laporan tersebut, pemain sinetron Ikatan Cinta ini mengaku mengalami penganiayaan pada 26 Mei 2022 lalu sekitar pukul 20.30 WIB di sebuah hotel di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini