Share

Tak Didampingi Ruben Onsu, Sarwendah Sempat Takut Jalani Operasi

Syifa Fauziah, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613988 tak-didampingi-ruben-onsu-sarwendah-sempat-takut-jalani-operasi-CRv9kQUWas.jpg Sarwendah. (Foto: Instagram@sarwendah29)

 JAKARTA - Sarwendah mengaku sempat takut menjelang proses operasi yang dijalaninya belum lama. Pasalnya, Ruben Onsu tak bisa mendampinginya. Kendari begitu, dia didampingi oleh ketiga anaknya.

Semua proses menjelang operasi diabadikan lewat kanal YouTube milik keluarganya, The Onsu. Dalam rekaman diperlihatkan Sarwendah melakukan konsultasi dengan dokter mengenai penyakitnya itu.

 Tak Didampingi Rben Onsu, Sarwendah Sempat Takut Jalani Operasi

"Aku mau cek sekalian karena di rumah sakit. Aku mau cek kepala aku karena aku sering migrain, terus itu lama banget," ujar Sarwendah dikutip pada, Sabtu (18/6/2022).

 BACA JUGA:Sarwendah Idap Penyakit Langka, Ruben Onsu Ungkap Dampaknya

Sebelum menjalani MRI, Sarwendah menjalani serangkaian pemeriksaan dulu salah satunya rontgen. "Takut banget," ucapnya.

Kemudian Sarwendah melakukan persiapan untuk menjalani operasi untuk keesokan harinya. Sayangnya selama proses pemeriksaan MRI dan juga operasi, Sarwendah tidak ditemani oleh sang suami. Sebab Ruben Onsu akan melakukan perjalanan ke luar negeri. Kendati demikian, Ruben sempat mengantar Sarwendah ke rumah sakit.

Beruntungnya selama di rumah sakit ketiga anaknya, Thania Putri Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Bertrand Peto dengan setia menemani ibunya. Remaja yang akrab disapa Onyo ini juga memberikan perhatian ekstra kepada ibunya dan selalu memastikan kesehatan ibunya.

"Sekarang Onyo lagi di rumah sakit persiapan bunda mau dioperasi. Doain semoga operasinya lancar dan bundanya sehat," katanya.

Keesokan harinya, operasi Sarwendah pun dilakukan dengan durasi 60 menit dan berjalan lancar. Terlihat ketiga anaknya menemaninya hingga pulih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini