Share

Sarwendah Idap Penyakit Langka, Ruben Onsu Ungkap Dampaknya

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613213 sarwendah-idap-penyakit-langka-ruben-onsu-ungkap-dampaknya-Z6waRcauMt.jpg Sarwendah dan Ruben Onsu. (Foto: Instagram@sarwendah29)

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu akhirnya buka suara membeberkan penyebab hingga penyakit langka yang diidap istrinya, Sarwendah setelah belum lama ini menjalani proses operasi.

Tak kuasa menahan air mata, Ruben sambil terisak menceritakan jika istrinya habis melakukan tindakan operasi kista. Namun, yang membuatnya semakin sedih, ketika dokter mendiagnosa ada penyakit langka yang menyerang tubuh ibu dari anak-anaknya.

Sarwendah Idap Penyakit Langka, Ruben Onsu Ungkap Risiikonya

"Ada penyakit langka di batang otak," ujar Ruben Onsu, dikutip dari tayangan Brownis, pada Jumat (17/6/2022).

Kini dirinya berada di ambang kebingungan untuk memilih siapa yang lebih dulu untuk ditangani. "Ini yang mau tindakan duluan, saya atau kamu? Tapi saya minta fokus ke dia lebih dulu. Karena anak-anak lebih butuh dia," sambung Ruben.

Di sisi lain, Sarwendah menginginkan suaminya lebih dulu menjalani tindakan medis. Mengingat kondisi Ruben hingga saat ini masih belum stabil.

Menurut ayah tiga anak itu, jika Sarwendah gagal dalam menjalani tindakan medis akan berakibat fatal. "Nah misalnya di batang otak dioperasi dan tidak berhasil, berbahaya untuk penglihatan dan komunikasi sudah tidak senormal dulu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini