Share

Sarwendah Tiba-tiba Jalani MRI dan Operasi, Sakit Apa?

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 15 Juni 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612128 sarwendah-tiba-tiba-jalani-mri-dan-operasi-sakit-apa-LT06NOiOpG.jpg Sarwendah (Foto: YouTube)

KABAR kurang menyenangkan kembali datang dari keluarga Ruben Onsu. Sarwendah yang merupakan istri dari Ruben dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun YouTube The Onsu Family pada Rabu (15/6/2022). Dalam unggahannya, ibu tiga anak itu bahkan harus menjalani operasi.

"Bunda mau MRI dulu, habis itu masuk ruangan, baru tindakan, kita doakan semua berjalan lancar ya," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube The Onsu Family, Rabu (15/6/2022).

Sayangnya, tidak diketahui pasti apa penyakit yang menyebabkan mantan personil Cherrybelle itu harus menjalani operasi. Akan tetapi, penyakitnya dikabarkan masih berhubungan dengan migrain yang satu tahun belakangan ini sempat ia alami.

Sarwendah operasi (Youtube: The Onsu)

"Sekarang aku lagi mau cek, karena di rumah sakit aku mau cek kepala aku, karena kan aku sering migrain terus, udah lama banget ini ya, kukira migrain karena kurang makan kan biasanya ibu-ibu gitu" kata Sarwendah.

Pada kesempatan itu, Ruben diketahui tak bisa menemani sang istri menjalani pemeriksaan lantaran harus bekerja. Meski begitu, Betrand Peto terlihat setia mendampingi ibundanya bersama kedua adiknya, Thania dan Thalia.

"Sekarang Onyo lagi di rumah sakit karena persiapan bunda mau operasi, minta doanya buat kalian semua semoga operasinya lancar dan bundanya juga sehat - sehat," kata Betrand Peto.

Dalam video tersebut, Betrand terdengar mendoakan sang ibunda agar bisa lekas sembuh. Ia pun berharap agar operasi bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga bunda cepat sembuh, cepat sehat, apa pun yang bunda rasakan terkait sakitnya itu lekas pulih," harap Betrand Peto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini