Share

Sebut Irfan Hakim Drama saat Masuk Rumah Sakit, Tanboy Kun Minta Maaf

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 17 Juni 2022 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613144 sebut-irfan-hakim-drama-saat-masuk-rumah-sakit-tanboy-kun-minta-maaf-JLykZTdHte.jpg Irfan Hakim. (Foto: Instagram@irfanhakim75)

JAKARTA - Presenter Irfan Hakim meradang ketika dirinya dituding oleh Tanboy Kun mendramatisir keadaan saat masuk rumah sakit usai menyantap keripik pedas beberapa waktu lalu.

Lewat YouTube deHakims Story, dia mengaku kecewa dengan ucapan Tanboy terhadapnya. "Kalau buat kita tragedi, mungkin kalau buat Tanboy Kun biasa. Sampai gue mengerang-ngerang di sana, 'ah sakit banget' masa gue akting di depan istri," kata Irfan Hakim, dikutip pada Jumat (17/6/2022).

 Sebut Irfan Hakim Drama saat Masuk Rumah Sakit, Tanboy Kun Minta Maaf

Untuk menghindari kesalahpahaman, Tanboy lewat sebuah video melayangkan permintaan maaf kepada teman kolaborasinya itu.

 BACA JUGA:Masuk RS Gara-Gara Keripik Pedas, Irfan Hakim Hardik Tanboy Kun

"Mohon maaf kepada bang Irfan Hakim dan tim, juga penonton channel nya dehakims dan Tanboy Kun" ujar pemilik nama asli Bara Ilham itu.

Dia mengaku sadar akan kesalahannya, YouTuber yang kerap membuat konten pedas dengan porsi fantastis itu tak melakukan pembelaan apapun.

"Gue cuman anak muda mungkin pernah berbuat salah juga , mungkin memang bikin salah, gue minta maaf dan mohon bimbingannya ke depan dari kalian ya" lanjutnya.

Permintaan maaf tak hanya dilakukan Tanboy lewat media sosia. Tapi, dia juga sempat menghubungi Irfan Hakim namun belum menerima respon apapun.

"Gue udah chat bang Irfan tapi belum dibales buat ketemu dan minta maaf" kata dia.

Sebagai informasi, permasalahan ini heboh ketika Tanboy Kun membalas salah satu komentar netizen di YouTube. Dia menyebut Irfan Hakim terlalu bersikap dramatis dari kejadian beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya mah masuk RS bentar doang, kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi. Tapi ya artisnya wajib kudu banget bikin thumbnail dan mengedit video di dramatisir" tulis Tanboy Kun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini