Share

Angelina Sondakh Ingin Pertemukan Anak dengan Marcelino Lefrandt, CLBK?

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613466 angelina-sondakh-ingin-pertemukan-anak-dengan-marcelino-lefrandt-clbk-iVXn9fxrJf.jpg angelina Sondakh dan Marcelino Lefrandt. (Foto: Instagram@angelinasondakh96)

JAKARTA - Artis sekaligus model Angelina Sondakh belum lama ini blakblakan membeberkan soal kedekatannya dengan aktor Marcelino Lefrandt. Bahkan, dia mengaku tengah mengatur janji untuk bertemu bersama anak-anak mereka.

Itu diungkapkan Angelina Sondakh saat berbincang santai dengan Melaney Ricardo. Bermula ketika disinggung soal kedekatannya dengan Marcelino dan Steven Rumangkang.

 Angelina Sondakh Ingin Pertemukan Anak dengan Marcelino Lefrandt, CLBK?

"Lebih dekat kemana nih posisinya, Whatsaap-WhatsApp-anya, ke Marcelino Lefrandt apa Steven Rumangkang?" tanya Melaney Ricardo.

 BACA JUGA:Angelina Sondakh Bongkar Alasan Batal Menikah dengan Mantan Suami Angel Karamoy

Bukannya menjawab pertanyaan Melaney Ricardo, Angelina Sondakh justru membocorkan rencana pertemuannya dengan Marcelino Lefrandt.

"Insya Allah nanti ada janji sama Marcelino, kan temui Keanu sama anak-anaknya, begitu," kata Angelina Sondakh dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, pada Jumat (17/6/2022).

Melaney yang kemudian mengambil alih pembicaraan, menyinggung soal langkah yang diambil Angelina Sondakh akan menjadi awal dirinya dapat membangun kedekatan lagi dengan Marcelino.

"Emang begitu say, kalau janda sama duda sudah ngumpul, anak-anak dulu, kalau anak-anak udah cocok, mamak bapaknya langsung," ucap Melaney menggoda Angelina Sondakh.

Alih-alih membantah kedekatannya dengan  Marcelino, dia mengatakan kalau dirinya juga melakukan hal yang sama kepada Steven Rumangkang.

"Biar silaturahmi. Itulah pentingnya persaudaraan," tandas Angelina Sondakh.

Sekedar informasi, kedekatan Angelina Sondakh dengan Marcelino Lefrandt kembali dibahas publik usai keduanya kepergok menonton ke bioskop. Akibatnya, mereka dikabarkan kembali merajut kasih atau CLBK.

Mengingat mereka mengaku sebelumnya sempat menjadi sepasang kekasih yang dipertemukan dalam ajang kecantikan yang digelar 27 tahun silam, tepatnya pada 1995. Kala itu, Angelina Sondakh sebagai salah satu kontestan dan Marcelino menjadi juri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini