Share

Ditolak 3 Kali, Angelina Sondakh Kenang Perjuangan Bisa Menikah dengan Adjie Massaid

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 06 Juni 2022 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 33 2606316 ditolak-3-kali-angelina-sondakh-kenang-perjuangan-bisa-menikah-dengan-adjie-massaid-j05xPIx7NY.jpg Angelina Sondakh. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis sekaligus politikus Angelina Sondakh kembali mengenang perjalanan kisah cintanya dengan mendiang Adjie Massaid yang sempat mengalami penolakan dari keluarga karena perbedaan agama.

Karena tidak mendapat restu, Angie begitu sapaan akrabnya menagku memutuskan mualaf dan menikah diam-diam dengan Adjie Massaid.

 Ditolak 3 Kali, Angelina Sondakh Kenang Perjuangan Bisa Menikah dengan Adjie Massaid

"Mas Adjie, 3 kali datang ke mamah-papah, ditolak terus 'kayaknya lu harus gua bawa lari deh' (kata Adjie)," kenang Angelina Sondakh, dikutip dari YouTube Melanie Ricardo, pada Senin (6/6/2022).

 BACA JUGA:Angelina Sondakh Ungkap Alasannya Masuk Islam Tepat di Hari Ultah Ayahnya

Kala itu, Angelina tanpa pikir panjang, langsung mengiyakan ajakan Adjie. Pasalnya, dia sangat mencintai pria itu.

"(Enggak nolak) Ya emang gue cinta sih," jawab Angelina Sondakh tertawa.

Dalam kesempatan itu, Angelina Sondakh juga membeberkan bahwa dirinya memutuskan mualaf tepat di hari ulang tahun ayahnya.

"Kan (nikah) surat Mualaf harus ada, Dan itu di ulang tahun ayah saya, jadi emang treat Massaid begitu," kata wanita 44 tahun itu.

Meski awalnya, berpindah keyakinan karena ingin menikah dengan Adjie. Kini mantan anggota DPR itu telah bersungguh-sungguh mempelajari agama Islam. Bahkan, dia memutuskan untuk mengenakan hijab.

"Seperti mendalami Kristen dulu, sama juga aku lakukan ke Islam, seperti menghafalkan Al Qur'an, karena memang dari kecil (pelajari) kaya Alkitab," tuturnya.

Sebagai informasi, Angelina Sondakh memutuskan menikah dengan Adjie Massaid pada 2009 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini