Share

Angelina Sondakh Bongkar Alasan Batal Menikah dengan Mantan Suami Angel Karamoy

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 08 Juni 2022 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2607986 angelina-sondakh-bongkar-alasan-batal-menikah-dengan-mantan-suami-angel-karamoy-miI08QGX6W.jpg Angelina Sondakh (Foto: Instagram)

ARTIS Angelina Sondakh mengaku sempat memiliki hubungan asmara dengan Steven Rumangkang. Hubungan asmara mereka bahkan terjalin selama kurang lebih dua tahun.

Sayangnya, hubungan asmara mereka harus kandas. Hingga akhirnya Angie memilih untuk berpindah agama dan menikah dengan Adjie Massaid, sementara Steven menikah dengan Angel Karamoy.

Kabar bahwa Angie dan Steven sempat berpacaran, diketahui langsung lewat video yang diunggah di akun YouTube Keema Entertainment. Bahkan Angie terlihat mengundang sosok sang mantan kekasih untuk berbincang-bincang bersama dan mengenang masa lalu mereka.

"Aku sama Steven dulu pernah punya hubungan yang spesial. Aduh mau ngomong kok jadi malu, karena takutnya dia nggak ngakuin," ungkap Angie dalam video tersebut.

"Ya nggak dong. Namanya sejarah kan nggak bisa dihapus," timpal Steven.

Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang

Dalam kesempatan itu, Angie sempat meminta maaf pada Steven terkait sikapnya saat mereka masih menjalin hubungan asmara yang cenderung emosian dan gampang cemburu. Sebab, Angie menyadari bahwa sikapnya itu membuat hubungan mereka menjadi renggang.

"Aku dulu masih emosional, pencemburu, jadi aku mau minta maaf kadang kecemburuan aku itu menyebabkan luka di hatimu. Karena kan aku 10 tahun di dalam (penjara) terus aku berpikir terhadap orang-orang yang pernah aku sakiti, dan termasuk muncul nih wajahmu," papar Angie.

"Jadi aku berdoa semoga aku dikasih umur yang panjang, aku bebas sehat walafiat, aku ingin bertemu dengan Steven di mana aku pernah menyakitimu dengan kata-kata aku," lanjutnya.

Mendengar ucapan Angie, Steven pun lantas memaafkan. "Ya pasti (dimaafin) namanya manusia kita kan saling memaafkan," ucap Stevan.

Sebagaimana diketahui, hubungan Angie dan Steven diketahui bermula sekitar tahun 2003 sepulangnya pria tersebut dari San Fransisco. Kala itu keduanya bertemu saat tengah berorganisasi di sebuah partai yang sama dan timbullah benih-benih asmara di antara mereka, lantaran sering bertukar pikiran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini