Share

Dinar Candy Tak Terima Kalah Lawan Nikita Mirzani, Singgung Waktu Latihan Terbatas

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613073 dinar-candy-tak-terima-kalah-lawan-nikita-mirzani-singgung-waktu-latihan-terbatas-tBoJfZW5WX.jpeg Dinar Candy. (Foto: MPI)

JAKARTA - Dinar Candy belum menerima kekalahannya saat tanding tinju melawan Nikita Mirzani 12 Juni lalu. Dia merasa tak memiliki waktu latihan yang cukup.

Hal itu, menurut dia, menjadi penyebab kekalahannya.

"Merasa tidak puas pasti, tetapi persiapan dan latihan selama 20 harian. Kayak 20 harian yang serius, kalau diberi sebulan mungkin aku bisa mengalahkan Nikita Mirzani," kata Dinar dalam kanal Youtube Luna Maya dikutip Jumat (17/6/2022).

Dinar Candy

Juga menjadi tantangan baginya, saat melihat sang lawan yang sudah berlatih tinju selama bertahun-tahun. Meski begitu, dia tetap percaya diri untuk mampu mengalahkan Nikita.

"Pede tetapi memang Nyai (panggilan Nikita Mirzani) itu basicnya boxing, dia itu sudah bertahun-tahun cuma challenge saja gitu," jelasnya.

Dia pun menjadi kesal saat mengalami kekalahan tipis.

"Kalau kemarin tuh cuman satu poin jadi gemas gitu," ucapnya.

 Lebih lanjut, mantan kekasih Ridho Ilahi mengatakan pukulan bertubi-tubi yang dilayangkan Nikita membuatnya cukup kewalahan. Untungnya ia tak mengalami cedera.

"Kalau pukulan dia lumayan sih memang, main catwalk yang in out gitukan. Jadi enggak kena telak, itu tetap hitung poin, cuma aku enggak cedera," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini