Share

Iko Uwais Tersandung Kasus Hukum, Stevie Item: Kita Keluarga, Hadapi sampai Tuntas

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 16 Juni 2022 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612925 iko-uwais-tersandung-kasus-hukum-stevie-item-kita-keluarga-hadapi-sampai-tuntas-5CI9yxaGLy.jpg Iko Uwais. (Foto: Instagram/@iko.uwais)

JAKARTA - Musisi Stevi Item ikut menyoroti kasus yang menimpa sang adik ipar, Iko Uwais. Lewat Instagram, dia meminta aktor The Raid tersebut untuk bersabar dalam menghadapi kasus hukumnya. 

“Anggap ini ujian untuk menaikkan derajatnya lebih tinggi lagi oleh Tuhan,” ujar personel band Deadsquad itu dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, pada Kamis (16/6/2022). 

Stevi Item juga berharap, persoalan yang menimpa keluarga mereka bisa diselesaikan secara baik-baik. “Kita keluarga, kita hadapi ini sampai tuntas,” kata sang musisi menambahkan. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dibanjiri doa oleh sesama rekan artis. “Amin, semoga semua dilancarkan,” ujar aktris Poppy Sovia. Doa serupa juga diungkapkan gitaris D’Masiv, Rama, di kolom komentar. 

Iko Uwais dapat dukungan Stevie Item dalam menghadapi kasus hukumnya. (Foto: Rio Motret/Instagram/@iko.uwais)

Iko Uwais dilaporkan seorang desainer interior bernama Rudi terkait kasus pengeroyokan ke Polres Metro Bekasi Kota, pada 11 Juni silam. Pria itu mengungkapkan, sang aktor menolak melunasi pembayaran jasanya. 

BACA JUGA: Laporkan Balik Rudi, Iko Uwais: Respons Saya Merupakan Pembelaan Diri

 BACA JUGA: Iko Uwais Buka Pintu Damai untuk Rudi, Meski Dituduh Lakukan Pengeroyokan

Tak tinggal diam, suami Audy Item itu juga melaporkan Rudi ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik, pada 14 Juni 2022. Sang aktor beralasan, dirinya hanya membela diri setelah ditendang Rudi. 

Iko Uwais dapat dukungan Stevie Item dalam menghadapi kasus hukumnya. (Foto: Instagram/@iko.uwais)

Iko Uwais menyebut, hanya ingin melindungi sang kakak yang akan dipukul Rudi dengan tong sampah. Perseteruan keduanya bermula ketika meneken perjanjian pengerjaan desain interior rumah sang aktor senilai Rp300 juta.* Arya

BACA JUGA: 10 Tahun Tak Nafkahi Anak, Mantan Suami Ratu Meta Terancam 3 Tahun Penjara

BACA JUGA: Ratu Meta Klaim Anak Tak Pernah Bertemu Mantan Suami sejak Usia 4 Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini