Share

Haji Faisal Ungkap Hal Ini saat Bertemu Keluarga Marissya Icha

Selvianus, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612419 haji-faisal-ungkap-hal-ini-saat-bertemu-keluarga-marissya-icha-R2c4ZDXuYs.jpg Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Ayah mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal belum lama ini membeberkan soal pertemuannya dengan keluarga Marissya Icha, wanita yang kerap dijodoh-jodohkan dengan putranya Frans Faisal.

Awal momen itu diketahui publik, ketika Marissya Icha membagikan momen kebersamaan mereka itu lewat Instagramnya. Sementara itu, Haji Faisal saat ditanya membenarkan jika dirinya menyempatkan waktu bertemu dengan keluarga selebgram 25 tahun itu.

 Haji Faisal Ungkap Hal Ini saat Bertemu Keluarga Marissya Icha

"Kalau dengan Marissya Icha kemarin ketemu di tempat makan. Itu hanya acara saya bertemu dengan papa dan mamanya, diajak lah oleh Icha ketemuan," kata Haji Faisal, saat ditemui di Kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat belum lama ini.

 BACA JUGA:Bakal Polisikan Netizen, Haji Faisal: Kalau sudah Lapor Tak Ada Damai

Lebih lanjut, dia mengaku pertemuannya dengan keluarga Marissya Icha hanya untuk menjalin silaturahmi. Terlebih belakangan mereka jarang bertemu.

Itu dilakukan Haji Faisal karena sudah menganggap keluarga sahabat Mendiang Vanessa Angel tersebut seperti keluarga.

"Hubungan kita kan sudah akrab, sudah 7 bulan lebih. Jadi beberapa kali saya mau datang ke rumahnya, nah kebetulan ada mamanya saya datang lah," jelasnya.

Saat disinggung soal hubungan putranya dengan Marissya Icha, Haji Faisal mengaku baik-baik saja.

"Semoga baik baik saja dan nggak ada masalah ya," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini