Share

Bakal Polisikan Netizen, Haji Faisal: Kalau sudah Lapor Tak Ada Damai

Selvianus, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612336 bakal-polisikan-netizen-haji-faisal-kalau-sudah-lapor-tak-ada-damai-5buUsVayg8.jpg Haji Faisal. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Haji Faisal mengaku, tak lagi bisa menolerir komentar jahat dan fitnah yang ditebar warganet tentang keluarganya di media sosial. Setelah Tiara Marleen, dia berencana melaporkan warganet yang menebar fitnah tentang keluarganya di media sosial. 

Saat ini, mertua mendiang Vanessa Angel itu mengaku, sedang mempelajari akun-akun yang sudah memenuhi unsur untuk dipidanakan. Dia blakblakan merasa sakit hati pada postingan dan omongan jahat warganet tersebut. 

"Saya sampaikan, postingan atau omongan yang mengarah ke saya atau keluarga, sedang saya pelajari dengan tim kuasa hukum. Kalau mencukupi unsur pencemaran nama baik makan pasti dilaporkan," katanya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022). 

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Tak hanya itu pria berdarah Minangkabau itu menegaskan, agar warganet tidak mengeluarkan pernyataan yang tak bisa dipertanggungjawabkan. Karena dia tak segan membawa masalah itu ke jalur hukum.

BACA JUGA: Tiara Marleen Jadi Tersangka, Haji Faisal Bicara Karma

BACA JUGA: 5 Bulan Pacaran, Jason Momoa Dikabarkan Putus dari Eiza Gonzalez

Haji Faisal menambahkan, "Kepada pihak-pihak di luar sana yang berbicara tidak bertanggung jawab dan tidak punya dasar kuat, saya akan laporkan. Jangan nanti di kantor polisi damai. Karena kalau saya sudah lapor, saya tidak mau berdamai."

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sayang, Haji Faisal enggan membeberkan nama-nama akun yang akan dilaporkannya. Dia menilai, semua itu tengah dipelajari kuasa hukumnya untuk bisa diproses lebih jauh. Karena itu dia berharap, para pembencinya untuk berhati-hati. 

"Jadi saya berpesan, mudah-mudahan orang yang bicara atau mengunggah komentar jahat bisa paham langkah saya ini," ujar Haji Faisal.*

BACA JUGA: Gara-Gara Macaroni, Sabrina Chairunnisa Alami Infeksi Tenggorokan

BACA JUGA: Polisi Tinggalkan Rumah Nikita Mirzani, Netizen Sindir Nindy Ayunda

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini