Share

Umbar Foto Dibaptis, Mantan Asisten Vanessa Angel Umumkan Pindah Agama

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612411 umbar-foto-dibaptis-mantan-asisten-vanessa-angel-umumkan-pindah-agama-cRigAXYgeO.jpg Mantan Asisten Vanessa Angel, Mayang Sary. (Foto: Instagram@_mayangsaryy)

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, mantan asisten mendiang Vanessa Angel, Mayang Sary mendadak membagikan momen potret dirinya sedang dibaptis selam, menandakan dirinya telah berpindah agama.

Kabar itu diketahui dari salah satu unggahan terbaru Mayang di Instagram. Untuk melengkapi potret yang dibagikan, dalam kolom komentar dia menjelaskan perjalanannya dalam memutuskan murtad.

 Umbar Foto Dibaptis, Mantan Vanessa Angel Pindah Agama

Tentu bukan pilihan yang mudah baginya untuk memeluk agama Kristen. Dia mengaku menanti waktu selama 4 tahun memikirkan keputusannya itu. Bahkan, harus menerima pertentangan dari orang-orang disekitarnya.

 BACA JUGA:Tiara Marleen Ungkap Puput sebagai Biang Kerok Kasus Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel

"Selama 4 tahun saya memikirkan apa yang saya pilih, penuh dengan pertentangan dari orang-orang sekitar. Pilihan yang sangat sulit tapi saya percaya Tuhan akan membimbing saya sampai saya siap dan percaya sepenuhnya kepada-Nya," tulis Mayang Sary, dikutip dari keterangan unggahan, pada Kamis (16/6/2022).

Kendati begitu, kini dirinya sudah merasa lebih baik. Karena penantiannya itu berbuah manis. "Tuhan memiliki waktu yang tepat tidak pernah lebih awal, tidak pernah terlambat dibutuhkan sedikit kesabaran dan iman tapi itu selalu sepadan dengan menunggu," ujar Mayang.

Melihat unggahan mantan asisten mendiang Vanessa Angel itu sejumlah warganet turut memanjatkan doa.

"Wahh, God bless you ka Mayang, Tuhan memberkatimu, apa yang engkau perbuat dibuat hasilnya," komentar netizen. "Tuhan Yesus memberkati," timpal yang lain.

Sementara di unggahan lainnya, setelah memutuskan memeluk agama Kristen Mayang memanjatkan doa agar dirinya diberi kekuatan menjalani kehidupannya kedepannya.

"Ya Tuhan, untuk segala apapun yang tidak sesuai dengan harapanku, tolong bantu aku mengikhlaskan semuanya. Damaikan hati dan pikiranku. Bantu aku melangkah kedepannya," kata Mayang.

Sebagai informasi, pada Maret 2021 nama Mayang Sary sempat membuat heboh publik. Lantaran kehadirannya di kehidupan rumah tangga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disebut sebagai orang ketiga.

Usut punya usut, isu tersebut merupakan bagian dari marketing belaka dengan tujuan untuk mempromosikan sebuah produk baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini