Share

Sebut Vanessa Angel Posesif Padanya, Prof Bambang Dikecam Warganet

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2607944 sebut-vanessa-angel-posesif-padanya-prof-bambang-dikecam-warganet-uGZtYWLGQW.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Profesor Bambang Saputra kembali membahas soal kedekatannya dengan Vanessa Angel semasa hidupnya. Mengaku dicintai mendiang anak Doddy Sudrajat itu membuatnya dikecam habis-habisan oleh warganet.

Bukan hanya jatuh cinta, Prof Bambang baru-baru ini mengaku bahwa ibu Gala Sky itu juga sempat posesif padanya.

 Sebut Vanessa Angel Jatuh Cinta Padanya, prof Bambang Disemprot Warganet

"Ketika di penjara, dia sudah mulai melarang saya untuk tidak dekat dengan perempuan lain di luar atau untuk tidak centil-centilan di luar," tutur Profesor Bambang Saputra, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/6/2022).

 BACA JUGA:Didi Mahardika Eks Tunangan Vanessa Angel Ramai Dibandingkan Netizen dengan Prof Bambang, Kenapa?

Meski begitu, dia tak mau ambil hati omongan Vanessa itu. Menurutnya, kala itu kondisi mendiang yang tidak stabil, lantaran selama di penjara tidak dibesuk pihak keluarga.

"Tapi, ya namanya orang di dalam penjara, kita paham psikologisnya. Kita iyakan saja," sambungnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan saat itu dia memberikan perhatian lebih. "Yang penting dia di dalam sana tenang, tidak meronta, tidak sedih, dan merasa diperhatikan," tambahnya.

Diduga kuat, sikap hangatnya itu membuat Vanessa jatuh hati padanya. "Mungkin karena kita memperhatikan dia, memperdulikan dia, dan menangani itu enggak hanya sekedar kata-kata. Mungkin dari situ muncul rasa kekaguman, rasa simpatik sehingga muncul rasa sayang itu kan," imbuhnya.

Mendengar pengakuan Prof Bambang itu,banyak  warganet yang geram hingga memberi kecaman. 

"Bapak jangan baper, Vaness itu orangnya baik dan friendly," komentar seorang warganet. "Sumpah gedek banget, untungnya apa. Tolonglah tutup aib orang yang sudah meninggal," timpal yang lain.

"Bangga ya pak deket Vanessa. Dengan pernyataan bapak seperti ini pasti keluarga Bapak Malu," kata netizen. "Amit-amit,orangnya sudah meninggal aib nya masih di korek terus,katanya guru spiritual tapi ember. Enggak malu dengan gelar Profesor,malu pak sama anak istri mu kalau kamu punya yah," ucap lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini