Share

Curhat Vincent Verhaag Setelah Menikah, Syok Biaya Sekolah Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612408 curhat-vincent-verhaag-setelah-menikah-syok-biaya-sekolah-anak-e2GKxDrHAQ.jpeg Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Foto: Instagram @inijedar)

JAKARTA - Vincent Verhaag tengah menikmati kehidupan rumah tangganya bersama Jessica Iskandar. Meski banyak perubahan, dia pun berusaha untuk hadapi.

Salah satunya terkait pengeluaran bulanan yang jauh berbeda ketika dia masih melajang. Vincent merasakan betul bagaimana seorang kepala keluarga harus memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Jessica Iskandar dan Suami

"Buset, yang biasanya sehari ngeluarin duit enggak sampai Rp100 ribu buat makan, sekarang sejuta ada kali," kata Vincent dalam kanal Youtubenya, dikutip Kamis (16/6/2022).

Tak hanya itu, dia juga kaget dengan biaya sekolah anak yang ternyata memakan biaya yang sangat banyak.

"Apalagi uang sekolah. Gila itu mah," lanjut pria berdarah Belanda-Indonesia tersebut.

Selain harus bekerja keras untuk membiasakan diri dengan pengeluaran ekstra, Vincent juga menahan diri untuk menjaga perilaku. Sebagai seorang suami dan ayah, ia berusaha menghindari kehidupan dunia malam. 

Pria 29 tahun itu sebenarnya rindu dengan suasana ketika dia masih hidup sendiri. Tetapi dia sudah tak mau lagi berkelana di kelab malam dengan target mencari perempuan seperti dahulu karena kini dia sudah menikah.

"Pergi dugem cari suasana dan mabuk tipis-tipis itu enggak salah. Itu yang aku kangen. Yang aku enggak kangen, keluar mabuk dengan target bawa cewek pulang. Itu aku sudah enggak mau," kata dia.

Vincent Verhaag menikahi Jessica Iskandar pada 22 Oktober 2021. Keduanya kemudian dikaruniai seorang putra bernama Don Azaiah Jan Verhaag.

Sebelum menikah dengan Vincent, sang aktris berstatus sebagai ibu tunggal. Ia memiliki putra bernama El Barack Alexander, hasil pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, bule asal Jerman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini