Share

Tiara Marleen Jadi Tersangka, Haji Faisal Bicara Karma

Selvianus, MNC Portal · Rabu 15 Juni 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612136 tiara-marleen-jadi-tersangka-haji-faisal-bicara-karma-bG8LASDnWn.jpg H Faisal (Foto: MPI)

JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal buka suara terkait ditetapkan Tiara Marleen sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel.

Diketahui, Polres Depok akhirnya menetapkan Tiara Marleen, sebagai tersangka setelah diperiksa melalui 20 pertanyaan terkait laporan tersebut.


Tiara Marleen (Foto: iNews)

"Saya serahkan kepada hukum. Hukumlah yang akan berbicara. Hukumlah yang akan menentukan bagaimana selanjutnya," ujar Haji Faisal saat ditemui di Kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2/2022).

Bagi Haji Faisal, dirinya belum perlu memaafkan Tiara Marleen. Sebab, ia dan keluarga merasa sebagai korban dari ucapan Tiara.

"Ya kalau soal memaafkan dalam kondisi seperti sekarang. Saya kan rasanya enggak ngapain-ngapain ke dia," katanya

"Dia yang berbuat ke menantu saya, ke cucu saya yang berimbas. Daripada apa yang dia sampaikan juga ke saya. Ada omongan yang kadang-kadang sangat kontroversial," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Haji Faisal pun berbicara soal karma. Sikap tegas polisi kepada Tiara Marleen bisa menjadi contoh agar tak mengeluarkan perkataan sembarangan.

"Rasanya nggak pantas dikeluarkan kepada saya. Jadi agar jangan orang lain sampai ikut-ikut ya. Sampai sejauh ini, saya nggak perlu memberi maaf. Untuk apa, dia memang disengaja," pungkasnya.

Seperti diketahui, Tiara Marleen diduga melanggar Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 KUHP juncto pasal 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP, dan Pasal 321 KUHP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini