Share

Karena Keadaan, Ringgo Agus Ceritakan Masa Remaja Tak Punya Kamar Sendiri

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2611754 karena-keadaan-ringgo-agus-ceritakan-masa-remaja-tak-punya-kamar-sendiri-u5aXJizb9v.jpg Ringgo Agus. (Foto: MPI)

JAKARTA - Aktor Ringgo Agus belum lama ini membongkar masa kecilnya yang sempat diusir kakak-kakaknya hingga tidur bersama kedua orang tuanya.

Suami Sabai Morscheck itu rupanya tidak memiliki kamar pribadi waktu remaja, sehingga dia harus tidur bareng kedua orang tuanya.

 Karena Keadaan, Ringgo Agus Ceritakan Masa Remaja Tak Punya Kamar Sendiri

"Gue dulu juga enggak punya kamar sendiri, gue biasa tidur sama bokap nyokap gue," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

 BACA JUGA:Reaksi Ringgo Agus Rahman saat Ibu Mertua Ingin Cucu Perempuan

Bukan tanpa alasan, bintang film 'Keluarga Cemara' itu tak memiliki ruang privasi pribadi karena kedua kakaknya telah menguasai kamar yang ada di rumahnya kala itu.

"Kamar di rumah udah diambil sama dua kakak-kakak gue. Gue mau nebeng sama salah satu kakak gue aja enggak boleh," jelas Ringgo sambil tertawa.

Apabila ayah dua anak itu ingin menumpang tidur di kamar sang kakak, dia diusir lantaran dianggap mengganggu.

"Gue waktu itu diusir kakak-kakak gue karena dianggap ganggu," ungkap pria pemilik nama asli Ringgo Agus Rahman itu.

Kendati begitu, pria kelahiran Bandung itu beruntung karena kedua orang tuanya tidak membeda-bedakan anak-anaknya. Hanya saja, kala itu keadaan keluarga tidak memungkinkan dirinya memiliki kamar pribadi.

"Pengen punya kamar sendiri itu adalah kondisi wajar dari anak-anak, wajar banget karena tujuan bagus untuk ruang privasi. Tapi kan kondisinya tidak memungkinkan untuk beberapa keluarga," terang Ringgo Agus Rahman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini