Share

Ayah Lesti Kejora Pernah Jadi ART di Rumah Tamara Bleszynski Selama 6 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611424 ayah-lesti-kejora-pernah-jadi-art-di-rumah-tamara-bleszynski-selama-6-tahun-8ZtmVwPwfv.jpg Lesti Kejora dan Ayahnya (Foto: Instagram)

AYAH dari pedangdut Lesti Kejora, Endang Mulyana, rupanya sempat bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di kediaman milik keluarga artis Tamara Bleszynski. Peristiwa tersebut terjadi sekitar tahun 1980-an, saat Tamara masih berusia kanak-kanak.

Tak hanya sebentar, mertua dari Rizky Billar itu mengaku pernah bekerja dengan keluarga Tamara selama 6 tahun. Ia bahkan menyebut bahwa artis 47 tahun itu memiliki rumah keluarga yang terletak di kawasan Riau, Bandung, Jawa Barat.

“Awal tahun 1982 berangkat ke Bandung, sampai 6 tahun, sempat ketemu sama orang tuanya artis, yang punya hotel di Puncak itu,” ungkap Endang Mulyana dalam channel YouTube milik kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana Sopian.

"Tamara Bleszynski," kata Endang saat mengingat nama artis yang sempat menjadi majikannya.

Sebagai tukang kebun, Endang mengaku kerap diajak Tamara kecil untuk bermain badminton. Tentunya saat dirinya sudah menyelesaikan pekerjaannya.

Ayah Lesti Kejora

“Waktu itu Tamara Bleszynski itu masih belum jadi artis. Saya kerja di (rumah) omnya, di jalan Riau 211, waktu itu saya jadi PBRT, pembantu rumah tangga, jadi tukang kebun," jelasnya.

"Kalau pagi-pagi, kalau sudah selesai kerjaan, saya suka diajak main badminton sama Tamara Bleszynski, waktu itu masih kecil, ada saudaranya juga,” ujarnya.

Setelah tak lagi bekerja dengan keluarga Tamara Bleszynski, Endang mengaku pindah dan tinggal sebagai pesuruh di kediaman seorang warga asing di Bandung. Namun tak berselang lama, ia memilih untuk kembali ke keluarganya dan mendidik anak-anaknya.

Kini, Endang benar-benar bisa dikatakan sukses mendidik anak. Lesti diketahui berhasil menjadi pemenang dalam sebuah ajang pencarian bakat dangdut di televisi.

Setelah keluar sebagai pemenang, Lesti pun mulai bisa membantu perekonomian keluarga. Bahkan sudah mampu membuat kehidupan kedua orang tuanya jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kini, Lesti diketahui sudah menikah dan memiliki seorang anak. Kehadiran Muhammad Leslar Al Fatih Billar di tengah keluarga, tentunya menambah kebahagiaan bagi Endang Mulyana dan juga istri selaku orang tua Lesti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini