Share

Nonton Final Liga Champion, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Nyinyiran Netizen, Kok Bisa?

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2603119 nonton-final-liga-champion-rizky-billar-dan-lesti-kejora-dapat-nyinyiran-netizen-kok-bisa-LPVQ3G11uO.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini tengah berlibur ke Paris, Perancis. Plesiran mereka itu demi menonton langsung pertandingan Final Liga Champion antara Real Madrid melawan Liverpool di Paris pada Minggu (29/05/2022).

Melalui akun instagram miliknya, Rizky terlihat membagikan potret kebersamaan dengan sang istri. Mereka berpose mesra di depan Stade de France. Pria 26 tahun itu bahkan mengenakan kaos jersey Liverpool.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

“Kami singkirkan permusuhan kami di liga (karena istri dukung MU). Hari ini kami bahu membahu mendukung dan mendoakan Liverpool untuk juara kali ini. Bismillah, dari Paris Ke Paris! #YNWA,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya Selasa (31/05/2022).

Namun ternyata tim kesayangan ayah dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu harus kandas ditaklukkan Real Madrid. Kecewa dengan kekalahan tersebut, ia pun kembali mengunggah pesan bernada kekesalan.

“Nasib, nasib, sudah dikelilingi fans Madrid yang masih merayakan juara teriak-teriak terus di kuping gua, mau pulang tapi jemputan belum sampai-sampai, terus buka Instagram komen, DM, isinya semua menyakitkan. Tahu gitu mending nobar di Condet” tulisnya.

Tak berhenti sampai disitu, kehadiran pasangan suami istri itu juga mendapat nyinyiran dari netizen. Hal itu karena mereka meninggalkan putranya yang masih berumur lima bulan demi menyaksikan pertandingan tersebut.

“Kalau mau pergi, bapaknya saja kali. Kasihan banget anak (umur) segitu sudah ditinggal cuma demi nonton bola,” tulis netizen.

“Kalau aku lebih baik enggak pergi meninggalkan anak yang masih bayi cuma karena mau nonton bola,” tulis netizen lain.

“Demi bola meninggalkan anak yang masih kecil, ibu macam apa Lesti,” tulis netizen lainnya.

Sebetulnya, penyanyi tersebut sempat merasa sedih saat meninggalkan putra semata wayangnya itu. Dia terlihat sempat menangis saat berpamitan di bandara.

“Pasti menangis dia. Ya kan sebelum punya anak, jangankan berhari-hari, dua jam saja Lesti sudah kangen banget,” kata Rizky dalam kanal Youtube STARPRO Indonesia dikutip Selasa (31/05/2022).

(ATP)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini