Share

Sempat Oleng, Roy Ricardo Bangga Kalahkan Mario Lawalata

Syifa Fauziah, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610406 sempat-oleng-roy-ricardo-bangga-kalahkan-mario-lawalata-F3nEbqFGx5.jpg Mario Lawalata dan Roy Ricardo (Foto: HSS)

JAKARTA - Pertandingan sengit terjadi antara Roy Ricardo melawan Mario Lawalata. Roy menerima tantangan untuk melawan Mario di pertandingan ini karena ingin berusaha menurunkan berat badan.

Dia pun berusaha untuk berlatih semaksimal mungkin. Begitu juga dengan Mario Lawalata yang memang sudah memiliki fisik yang bagus karena sering berolahraga.


Mario Lawalata vs Roy Ricardo

Pertandingan keduanya berlangsung tiga ronde. Keduanya terlihat sama-sama memiliki fisik dan stamina yang bagus.

Di ronde awal, Mario sukses membuat Roy oleng dengan tangannya. Namun di ronde kedua dan ketiga, sepertinya fisik Mario sudah mulai turun. Dia pun justru banyak diserang oleh Roy. Bahkan di tengah pertandingan pengaman kepala milik Mario sempat terlepas.

Pertandingan tiga ronde pun selesai, pemandu acara pun mengumumkan pemenang pertandingan tinju ini. Dari skor juri, pertandingan dimenangkan oleh Roy Ricardo dengan poin 29 27 29, sementara Mario Lawalata 28 29 27.

Kemenangan ini tentu saja membuat Roy bahagia. Dia pun mengucap syukur atas kemenangannya ini.

"Makasih buat Tuhan Yesus. Saya percaya, nggak ada yang mustahil buat orang yang percaya dan mau berusaha," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Roy juga mengucapkan terima kepada keluarganya yang selalu mendukung, tak terkecuali Melaney Ricardo yang sangat setia datang dan menyaksikan langsung pertandingan tinju adiknya melawan Mario Lawalata.

"Makasih buat keluarga gue, nggak sia-sia selalu gue tinggalin latihan. Makasih buat nyokap bokap yang bela-belain puasa, makasih kakak gue, dan makasih buat semua. God bless you all," tutup Roy Ricardo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini