Bentuk Kecintaan, Mario Lawalata Jadi Motivator Pebasket Muda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394430 bentuk-kecintaan-mario-lawalata-jadi-motivator-pebasket-muda-iuYSaj5yd8.jpg Mario Lawalata (Foto: Instagram Mario Lawalata)

JAKARTA - Basket menjadi olahraga favorit Mario Lawalata. Mario Lawalata mengaku sulit untuk meninggalkan dunia basket.

Meski tak muda lagi, Mario yang pernah bermain di liga basket Kobatama tetap bermain basket. Tak cuma itu, sebagai bentuk kecintaannya dalam dunia basket, ia menjadi motivator.

Ia memberikan motivasi dan berbagi pengalaman dengan generasi muda pebasket tanah air yang tergabung dalam klub bola basket Indonesia Muda Jakarta. Ia mengungkapkan alasan mau menjadi motivator dalam klub tersebut.

Baca Juga:

Mario Lawalata Santai Dicap Playboy

Raffi Ahmad Bongkar Ayu Dewi Pernah Dekat dengan Mario Lawalata

Mario Lawalata

"Siapa yang tidak kenal klub bola Basket legendaris Indonesia Muda Jakarta. Klub ini sudah banyak menghasilkan atlet basket profesional dan saya bangga sekali pernah bergabung dan berlatih di Indonesia Muda" ungkap Mario Lawalata.

Mario Lawalata pernah tumbuh dan berkembang bersama Indonesia Muda Jakarta. Memberikan motivasi di klub lama bak sebuah pengabdian.

"Saya merasa senang dengan semangat dan mental anak anak Indonesia Muda, Meski saya sudah lama meninggalkan Indonesia Muda, namun ini adalah rumah saya," tegasnya.

Dalam motivasi yang disampaikan, Mario menekankan bahwa kekompakan dan kerjasama team adalah hal penting untuk memenangkan setiap pertandingan. Mario berharap anak anak Indonesia Muda (IM), tetap semangat berlatih meski dalam kondisi pandemi saat ini. Menurut putra bungsu artis Reggy Lawalata ini, tetap disiplin dan terus berlatih adalah kunci menjadi seorang pemain basket profesional.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini