Share

Tampil di Jakarta Fair, Fourtwnty Beri Bocoran Soal Perilisan Album Baru

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 205 2610940 tampil-di-jakarta-fair-fourtwnty-beri-bocoran-soal-perilisan-album-baru-5GWT8CZmRN.jpg Fourtwnty (Foto: Instagram)

GRUP band Fourtwnty ikut memeriahkan gelaran Jakarta Fair 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Ari Lesmana dan rekan-rekannya terdengar tampil dan membawakan sedikitnya 10 buah lagu andalan mereka.

Ditengah aksi panggungnya, Ari Lesmana sempat memberikan pengumuman penting untuk para penggemarnya. Ia menyebut bahwa Fourtwnty akan merilis album terbaru pada September 2022 mendatang.

"Kabar baik, Fourtwnty rencananya mau rilis album baru, doain ya semua," kata Ari Lesmana di atas panggung.

"Paling cepat September, paling cepat, amin," lanjutnya.

Rencananya dalam album tersebut memuat 9 sampai 10 lagu. Namun, Ari Lesmana maupun personel lainnya belum bisa membeberkan terkait lagu mana saja yang akan masuk kedalaman album teranyarnya.

"Iya, totalnya 9 sampai 10 lagu," ungkap Ari Lesmana.

Fourtwnty

Ari menyebut promosi yang akan dilakukan dalam album barunya ini cukup berbeda. Pasalnya, mereka sepakat untuk melanjutkan karya sebelumnya yaitu Heliotropisme.

"Terus bakal nanti promosinya agak berbeda gitu, kayaknya bakal lanjutin Heliotropisme, Heliotropisme adalah konser tunggal yang kita bikin secara mandiri, jadi kayaknya promonya nanti pake Heliotropisme volume 2," tutur Ari.

Ari menjelaskan, album tersebut juga akan melibatkan beberapa komunitas untuk memeriahkan sisi dokumentasi.

"Melibatkan beberapa komunitas, intimate," jelas Ari Lesmana.

Pelantun Zona Nyaman ini juga sempat menyinggung para pecinta Vespa untuk bergabung dalam acara perilisan album baru mereka.

"Yang punya motor Vespa ikut bareng-bareng kita touring ya," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini