Share

Tessa Mariska Pastikan Tak Ada Kesepakatan Tertulis Soal Arisan dengan Krisna Mukti

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 12 Juni 2022 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 33 2610173 tessa-mariska-pastikan-tak-ada-kesepakatan-tertulis-soal-arisan-dengan-krisna-mukti-CLmZ75eQdh.jpg Tessa Mariska. (Okezone)

JAKARTA - Tessa Mariska baru-baru ini menyebut bahwa tidak ada kesepakatan tertulis soal arisannya bersama Krisna Mukti. Hal itu merupakan buntut dari saling lapor yang dilakukan kedua belah pihak.

Dia mengatakan perjanjian yang ada bukan mengenai arisan, melainkan utang pribadi Krisna Mukti kepada dirinya.

Tessa Mariska Pastikan Tak Ada Kesepakatan Tertulis Soal Arisan dengan Krisna Mukti

"Itu perjanjian utang dia sama aku. Kalau arisan enggak ada perjanjian. Itu utang pribadinya yang aku talangi. Ngertilah dia enggak mungkin enggak ngertilah, capek ngomongnya digrup juga udah ada semua kok," kata Tessa Mariska di kawasan Mampang, Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

 BACA JUGA:Krisna Mukti Akui Sepi Job Usai Dipolisikan Tessa Mariska Terkait Dugaan Penggelapan Duit Arisan

Lebih lanjut dia menjelaskan kalau Krisna membayar hutang saat itu menggunakan uang pribadinya. Tessa kembali menegaskan ada hutang yang harus dibayarkan di luar dari uang arisan.

"Utang pribadi yang aku talangi karena aku minta dong di kembaliin, di luar yang setahun arisan lho. Utang pribadi aku hitung dengan dicicil karena dia minta dicicil, dia minta dicicil, gitu. Jadi konsen aja di tagihan arisan," katanya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tessa mengatakan agar tidak mencampuri urusan ini dengan masalah pribadi. "Jangan dibawa pribadi, nanti kalau dibawa pribadi besar. Nanti ujung-ujungnya saya buka semua, kan enggak enak," sambung Tessa Mariska.

Dia menambahkan Krisna Mukti sempat berjanji akan membatar utang tersebut dengan cara dicicil. "Kalau dari saya, yang saya talangin saya udah minta dia membayar menyicil, itulah bikin perjanjian. Pertama dulu 2019, terus yang kemarin dicicil janjinya Rp5 juta perbulan," ucap Tessa Mariska.

Sementara dalam kesempatan berbeda, Krisna Mukti mengklaim bahwa pihaknya telah menandatangani surat perjanjian arisan pada November 2021 lalu.

Dia selaku bandar mengaku, seharusnya Tessa Mariska bisa menutupi kekurangan uang arisan anggotanya.

"Saya dan Astrid juga sudah menandatangani surat perjannian pada bulan November 2021 bahwa saudara TM sebagai bandar harusnya kan dia mempunyai dana untuk menalangi para peserta yang memang kesulitan membayar di musim pandemi ini," kata Krisna Mukti kepada awak media di Polda Metro Jaya belum lama ini.

Selain itu, Krisna Mukti juga merasa dirinya telah memiliki itikad baik untuk melunasi utang tersebut "Menyayangkan sekali. Ini kan sebenarnya hutang piutang, dan terkondisi karena pandemi. Saya juga udah beritikad baik, saya sampai cicil. Ada cicilannya. Bulan lalu ada cicilannya. Berarti kan saya punya itikad baik. Saya enggak kabur. Saya enggak lepas tanggung jawab. Dan seharusnya itu ranah perdata, bukan pidana," jelas aktor berusia 53 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini