Share

Berat Badan Beda 9 Kilogram, Dinar Candy Tetap Semangat Lawan Nikita Mirzani

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 12 Juni 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 33 2610058 berat-badan-beda-9-kilogram-dinar-candy-tetap-semangat-lawan-nikita-mirzani-UsleTn945V.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA - Dinar Candy akan bertanding tinju melawan Nikita Mirzani pada malam hari ini, Minggu 12 Juni. Dirinya pun mengaku tak takut untuk berhadapan dengan sang lawan.

Melalui akun Instagramnya, perempuan 29 tahun ini pun kerap mengunggah persiapan sebelum tanding. Meski begitu, dia menyadari bahwa bobot tubuhnya tak lebih berat jika dibandingkan wanita yang akrab disapa Nyai itu.

"Berat badan Dinar Candy 49 Kilogram, Nikita Mirzani 58 Kilogram," tulis Dinar dalam Instagram Storynya, dikutip pada Minggu (12/6/2022).

Dinar Candy

Hal tersebut tak lantas membuatnya takut. Dia akan tetap maju dan semangat berhadapan dengan Nikita.

"Lumayan guys beda 9 Kilogram, tapi tetap semangat melawan!" tuturnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Adapun perhelatan tinju antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani bakal berlangsung di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Keduanya sudah melakukan sejumlah persiapan secara matang.

Jelang tanding, Dinar bahkan sering mengunggah sebuah potret sangar saat mengenakan sarung tangan tinju. Mantan pacar Ridho Ilahi ini mengaku tangan dan kakinya sudah siap berhadapan dengan sang lawan. 

"Jangan main-main ya sama aku guys. Karena aku sudah menyiapkan pukulan dan tendangan dahsyat," tulis Dinar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini