Share

BIMA S dalam Episode Suku Avoca Terakhir

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 11 Juni 2022 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 598 2609686 bima-s-dalam-episode-suku-avoca-terakhir-AJu0Zu6iUv.jpg Episode terbaru animasi Bima S. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Minggu pagi menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. Animasi superhero bergenre laga dan petualangan ini bercerita tentang petualangan Satria dan sahabatnya mengumpulkan kekuatan 7 Matrix. 

Dalam episode terbarunya, pesawat Infernus semakin mendekat. Waktu Satria dan teman-temannya  sudah tidak banyak. Mereka mendapat petunjuk untuk menemukan suku Avoca terakhir yang bisa memperbaiki Pedang Api.

Ditengah perjalanan, mereka bertemu dengan kakek misterius yang sengaja menghambat perjalanan mereka. Siapakah kakek itu sebenarnya? Apakah pedang api itu bisa diperbaiki? Jangan lewatkan keseruan episode baru Bima S di RCTI, pada Minggu (12/06/2022), pukul 10.00 WIB. 

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Program animasi ini merupakan produk MNC Animation, bisnis unit MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Anda juga bisa menyaksikan program ini di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.*

BACA JUGA:

Bima S Dalam Episode Virus Growler

3 Bulan Menduda, Komedian Adul Resmi Menikah Lagi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini