Share

Nikah 3 Bulan, Ini Alasan Rohimah Bercerai dengan Pria Asal Turki

Selvianus, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 33 2606370 nikah-3-bulan-ini-alasan-rohimah-bercerai-dengan-pria-asal-turki-Rnu1RxNMU4.jpg Rohimah. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

JAKARTA - Rohimah mengungkapkan bahwa ia sudah bercerai dengan pria asal Turki, Zeki Bayrak Iskandar. Diketahui keduanya menikah 24 Februari 2022 lalu.

Tiga bulan berselang, tiba-tiba mantan istri Kiwil itu pulang ke Indonesia. Rupanya hubungan keduanya bermasalah terkait dengan anak-anak Rohimah.

BACA JUGA:Komentar Kiwil Soal Microwave dan Ubin yang Diambil dari Rumah Rohimah: Semua Punya Saya

BACA JUGA:Kiwil Ambil Barang Tanpa Izin, Rohimah: Rumah dan Isinya Hak Saya

Rohimah

"Dibilang ada masalah memang ada masalah, tapi posisi ada masalahnya memang saya yang seketika membuat masalah sebenarnya, membuat masalahnya sebenarnya ke anak-anak," ujar dia, dalam kanal YouTube Feni Rose Official, dikutip pada Senin (6/6/2022).

Selain itu hubungannya semakin runyam ketika dia mendapat ancaman yang membuatnya tertekan. Dia pun berpikir ulang untuk tetap menjalani pernikahannya.

"Masalahnya karena terlalu ada ancaman yang membuat saya tertekan yang membuat saya langsung ngeblank, apakah sebuah pernikahan akan seperti ini," kata dia.

Semakin merasa tak nyaman, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya.

"Dengan ancaman saya nggak boleh begini begitu. Jadi jiwa saya tertekan dan memang akhirnya tidak nyaman buat saya," tandasnya.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini