Share

Masya Allah, Jenazah Eril Wangi Daun Eucalyptus dan Wajahnya Menghadap Kanan

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 10 Juni 2022 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609048 masya-allah-jenazah-eril-wangi-daun-eucalyptus-dan-wajahnya-menghadap-kanan-oqCEPEa25p.jpeg Emmeril Kahn Mumtadz (Foto: Instagram)

JASAD dari almarhum Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya ditemukan oleh kepolisian Bern, Swiss pada Rabu, 8 Juni 2022 sekitar pukul 06.50 waktu Swiss. Jenazah Eril sendiri dikabarkan telah ditemukan selang dua minggu usai dirinya tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss.

Mengetahui kabar bahwa jenazah anaknya ditemukan, Ridwan Kamil pun langsung bertolak ke Swiss. Lewat Instagramnya, Ridwan Kamil mengungkapkan telah bertemu jasad anaknya. Ia bahkan menyebut bahwa jenazah Eril berada dalam keadaan utuh, tidak kurang satu apapun, serta wajahnya menghadap ke kanan.

“Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan,” tulis Ridwan Kamil, Instagram, Jumat (10/6/2022).

Pria ini sangat bersyukur dapat menemukan jasad Eril. Dia juga bersaksi jasad anaknya ini wangi daun Eucalyptus.

Ridwan Kamil

“Saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun Eucalyptus. Sungguh mujizat kecil yang sangat sangat kami syukuri,” tulisnya.

Rencananya jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada hari Minggu, 12 Juni 2022. Sedangkan untuk pemakamannya akan dilakukan sehari setelahnya, Senin 13 Juni 2022.

“Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin,” tulisnya.

Seperti diketahui, Eril dinyatakan hilang setelah tenggelam pada 26 Mei 2022 di sungai Aare, Bern, Swiss. Jenazah Eril ditemukan pada Rabu 8 Juni 2022 oleh pihak kepolisian Bern, Swiss di Bendungan Engehalde.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini