Share

Keluarga Cemara 2 Tayang di Festival Internasional, Tiket Ludes Terjual

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 11 Juni 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 206 2609510 keluarga-cemara-2-tayang-di-festival-internasional-tiket-ludes-terjual-gPL0jWSBXW.jpeg Keluarga Cemara 2 (Foto: Ist)

JAKARTA - Film Keluarga Cemara 2 mulai tayang di event internasional seperti Bali International Film Festival (Balinale). Dalam pemutaran perdana tersebut, tiket ludes terjual.

Diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Adhisty Zara sebagai Euis, Widuri Puteri sebagai Ara, dan Niloufer Bahalwan sebagai Agil, Keluarga Cemara 2 menampilkan permasalahan sehari-hari yang yang dialami sebagian besar keluarga Indonesia.


Keluarga Cemara 2

Dalam trailer filmnya yang sudah dirilis di Youtube Visinema Pictures konflik keluarga digambarkan. Mulai dari Abah yang dapat kerjaan baru, Emak yang bantuin Abah cari penghasilan tambahan, Euis yang mulai kenal cinta-cintaan, sementara yang paling parah, Ara yang kabur dari rumah karena merasa kesepian dan diacuhkan semua orang.

Nirina Zubir menyampaikan harapannya dalam film Keluarga Cemara 2. Bagi Nirina, banyak pelajaran hidup yang bisa diambil, salah satunya adalah pentingnya memperhatikan keluarga.

"Buat ibu-ibu, nih, ya. Inget aja kalau di antara semua masalah yang kita hadapi, kita harus tetap perhatian keluarga di sekeliling kita. Kita kadang suka lupa segala, karena jadi ibu itu banyak banget yang harus dikerjain, kan? Malah, justru yang di depan mata malah kelewatan. Udah ngurus suami, rumah, keuangan, anak pas kita merem dikit, taunya udah dewasa. Noleh dikit, udah abege. Jadiin film Keluarga Cemara 2 ini sebagai pengingat, ya, Bunda," ujar Nirina.

Keluarga Cemara 2 akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Juni 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini