nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Terima Kasih Emak Jadi Ajang Reuni Pemain Keluarga Cemara

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 12:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 19 206 2068228 film-terima-kasih-emak-jadi-ajang-reuni-pemain-keluarga-cemara-WUhYxWNQnt.jpg Tim Keluarga Cemara (Foto: Alimi Pictures)

JAKARTA – Sinetron Keluarga Cemara yang pernah sukses di era 90an kembali diangkat ke layar lebar. Dengan kembalinya pemain asli mulai dari Abah, Emak, Euis, Ara hingga Agil, film berjudul Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah ini diharapkan bisa membawa nostalgia penonton di masa lalu.

Baca Juga: Istri Melahirkan, Reza SMASH Ungkap Arti Nama Sang Anak

Film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah masih berfokus pada Keluarga Cemara, soal perjuangan Emak dalam merawat Abah yang sudah tua dan sakit-sakitan. Dalam kondisi itu pula, Emak harus merangkul ketiga anak perempuannya yang kini sudah dewasa dan mempunyai kehidupan masing masing.

Konflik dimulai saat anak-anak Emak mempunyai masalah mereka sendiri-sendiri. Euis yang telah menjadi janda karena suaminya meninggal harus berjuang mengurus dua anaknya. Di lain sisi, Cemara dengan ketakutannya terhadap wanita cantik karena takut suaminya berselingkuh. Sementara si bungsu Agil masih mencari sosok panutan Abah pada pria yang dicintai.

Pemain Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah (Keluarga Cemara)

"Saya senang karena bisa kembali hadir menghibur masyarakat dengan menyajikan cerita yang diangkat dari beragam kisah kehidupan sehari hari di masyarakat", ucap pemeran Abah, Adi Kurdi dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (19/6/2019).

Selain Adi Kurdi, Novia Kolopaking yang memerankan karakter Emak pun mengaku bahagia bisa kembali terlibat dalam penggarapan film Keluarga Cemara Return ini.

Cast Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah (Keluarga Cemara)

Baginya, keluarga selalu menjadi tempat pertama untuk berbagi kasih sayang, mengatasi masalah yang sedang dialami salah satu anggota keluarganya, dan membentuk karakter diri masing-masing individu dalam keluarga.

"Saya merasa senang sekali dan tidak menyangka bisa kembali bermain dan berkumpul lagi di Keluarga Cemara sekaligus reuni", ujar Novia Kolopaking.

Seperti yang telah dijelaskan Abah, masalah-masalah yang dihadapi emak dan keluarganya pun seakan menjadi potret konflik yang banyak terjadi di masyarakat. Sehingga film garapan produser eksekutif Anas Syahrul Alimi dari Alimi Pictures ini layak untuk ditunggu.

Baca Juga: "Abah" Adi Kurdi Kangen dengan Keluarga Cemara

"Saya berharap produksi film Terima Kasih Emak nantinya tetap bisa menghibur dan diterima di hati para penggemar setianya (Keluarga Cemara)", tambah Anas Syahrul Alimi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Film Keluarga Cemara Gelar Syukuran Tembus 1 Juta Penonton

Para pemain, sutradara serta produser melakukan syukuran Film Keluarga Cemara di Jakarta, Senin 14 Januari 2019. Acara syukuran ini diselenggarakan karena film Keluarga Cemara tembus 1 juta penonton.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini