Share

Iis Dahlia Berduka, Produser Musik Hadi Sunyoto Meninggal Dunia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 33 2591445 iis-dahlia-berduka-produser-musik-hadi-sunyoto-meninggal-dunia-6HPiafiBdF.jpg Iis Dahlia berduka atas berpulangnya Hadi Sunyoto. (Foto: Instagram/@isdadahlia)

JAKARTA - Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Produser musik Hadi Sunyoto dikabarkan  mengembuskan napas terakhirnya, pada 9 Mei 2022. 

Berita duka tersebut diunggah pedangdut Iis Dahlia di Instagram, bersama foto rumah duka sang produser yang didominasi warna merah dan putih. Mendiang terlihat terbujur kaku dalam peti ditutupi kain transparan berwarna putih. 

Innalillahi wainnailaihi rojiun, selamat jalan bapak. Enggak ada kata selain berjuta terima kasih atas kasih sayangmu sebagai seorang bapak,” kata pelantun Payung Hitam tersebut seperti dikutip dari Instagram pribadinya, pada Senin (9/5/2022).

Produser musik Hadi Sunyoto meninggal dunia. (Foto: Instagram/@isdadahlia)

Hadi Sunyoto, menurut ibu dua anak tersebut, merupakan guru yang membimbing kariernya sejak remaja. Sebagai bapak dan guru, mendiang selalu berusaha memahami keinginan juri Rising Star Dangdut tersebut. 

Pada penutup unggahannya, Iis Dahlia menaikkan doa terbaik untuk mendiang. “Insya Allah tempat terbaik untuk bapak di sisiNya. Buat ibu, Bunga, Bobby yang ikhlas dan sabar ya. Alfatihah,” tutur sang pedangdut menambahkan.

Produser musik Hadi Sunyoto meninggal dunia. (Foto: Instagram/@isdadahlia)

Unggahan tersebut kemudian dipenuhi ucapan belasungkawa dan doa untuk mendiang. “Selamat jalan pak Hadi. Semoga diampuni segala dosa-dosanya dan diterima di sisi Tuhan,” tulis seorang pengguna Instagram.*

BACA JUGA: Alasan Ingrid Kansil Kepincut Syarief Hasan, Duda 3 Anak yang Lebih Tua 23 Tahun darinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini