Share

9 Artis yang Pernah jadi Driver Online, Nomor 4 Sukses Jadi Selebgram

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608722 9-artis-yang-pernah-jadi-driver-online-nomor-4-sukses-jadi-selebgram-0WMSwu3saP.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram)

HIDUP itu seperti roda yang berputar, terkadang berada di atas dan kadang pula berada di bawah. Seperti itulah perjalanan karier beberapa artis Tanah Air ini.

Sebelum terkenal seperti sekarang, mereka sempat menjajal profesi sebagai driver ojek online (ojol) hingga taksi online untuk menyambung kebutuhan hidup. Mereka juga tidak gengsi untuk mengakui pekerjaan tersebut, selama itu halal dan tidak merugikan orang lain.

Inilah 9 artis Tanah Air yang pernah bekerja sebagai driver ojek dan taksi online:

1. Dory Harsa

Dory Harsa

Siapa sangka suami Nella Kharisma itu pernah jadi driver ojol selama 2 tahun. Namun nasib mulai berubah sejak ia menjadi penabuh gendang campursari Didi Kempot.  

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

2. Bobby Joseph

Bobby Joseph

Sebelum dikenal sebagai aktor, Bobby Joseph sempat menjadi sopir taksi online selama setahun demi memenuhi kebutuhan hidupnya.


3. Calvin Dores

Calvin Dores

Putra almarhum Deddy Dores, Calvin Dores pernah berprofesi sebagai driver ojol hingga kuli bangunan. Hal itu ia lakukan untuk melunasi utang-utang almarhum sang ayah.

4. Keanu Agl

Keanu Agl

Keanu Agl dikenal publik sebagai selebgram lucu yang setiap perkataan dan tingkahnya selalu mengundang gelak tawa. Bukan rahasia umum lagi bila sahabat Rachel Vennya itu, pernah mencoba beberapa pekerjaan, mulai dari penjaga kantin hingga ojek online.

5. Aris Idol

Aris Idol

Januarisman Runtuwene atau biasa dikenal Aris Idol, merupakan juara pertama ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008. Untuk menyambung kebutuhan hidup, Aris harus bekerja sebagai driver taksi online.

6. Dallas Pratama

Dallas Pratama

Aktor Dallas Pratama juga pernah jadi sopir taksi online di 2017. Hal itu ia lakukan setelah ia hijrah dari dunia entertainment.

7. Darthy Manullang

Darthy Manullang

Aktris senior Darthy Manullang juga pernah menjadi driver ojol. Profesi itu ia lakoni semata-mata untuk mengisi waktu luang.

8. Kriss Hatta

Kriss Hatta

Presenter program Uang Kaget, Kriss Hatta rupanya sempat mengalami kesulitan. Sehingga ia pun pernah beralih profesi sementara menjadi sopir taksi online.

9. Nagra Kautsar

Nagra Kautsar

Nagra Kautsar, putra Tio Pakusadewo rupanya sempat ketahuan bekerja sebagai driver ojol.

Kini Nagra Kautsar sudah dikenal di dunia perfilman, ia juga pernah main film bersama sang ayah lewat film berjudul ISENG. Adapun film yang pernah ia bintangi di antaranya Teman Tapi Menikah 2, Kalis, Gila Jiwa The Movie dan Hanya Manusia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini