Share

Putus dari Gisel, Wijin Trauma?

Selvianus, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608694 putus-dari-gisel-wijin-trauma-pjQKARJD8c.jpg Gisel dan Wijin (Foto: IG Gisel)

JAKARTA - Wijaya Saputra alias Wijin dan Gisella Anastasia alias Gisel telah mengakhiri hubungan. Usai putus, pebasket 37 tahun nyatanya masih fokus mengurus bisnis dan kerjaannya sehingga belum memikirkan calon pasangan selanjutnya.

Kendati demikian, Wijin mengatakan kalau dirinya tidak menutup pintu hati untuk wanita lain. Apalagi perempuan yang masuk benar-benar sesuai yang sesuai dengan kriteria idamannya.

Gisella Anastasia dan Wijin Putus

"Belum ada, lagi gas kerjaan, tapi enggak menutup kemungkinan hati. Kalau memang di tengah jalan kita ketemu seiman, sefrekuensi kalau memang cocok kenapa enggak gitu," ujar Wijin, saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Mengenai target menikah, Wijin tak pernah memusingkannya. Wijin mengaku mengenai urusan jodoh telah diserahkan kepada Tuhan. Sehingga untuk saat ini, ia masih fokus ke dunia bisnis yang tengah ia jalani.

"Kalau target mah enggak ada, dari dulu juga target married umur 27 tahun. Masih belum married-married sampai sekarang. Jangan targetlah," katanya

"Yang penting aku sih gas bisnis dulu, kerjaan sudah bagus, pasti turun jodohnya. Tinggal Tuhan yang kasih. Aku mah percaya sih tungguin aja," jelasnya.

Wijin juga tidak menargetkan bahwa pasangannya berasal dari kalangan selebriti. Namun ia membuka pintu untuk kalangan manapun

"Belum ada, belum ada kalau nyomblangin mah ada-ada aja. Cuman kalau dari dulu aku nyoblangin kayanya kurang berhasil deh. Cuman enggak tau juga sih," ucapnya.

"Aku enggak tau, kalau entar aku bilangin tau taunya dapatnya didunia entertainment. Nggak enak dilihatnya, siapa ajalah yang penting cocok," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini