Share

Putus dari Gisel adalah Masa Terberat, Wijin: Hidup Harus Melihat ke Depan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562406 putus-dari-gisel-adalah-masa-terberat-wijin-hidup-harus-melihat-ke-depan-VCRvRUfwko.jpg Gisella Anastasia dan Wijin (Foto: Instagram)

PEBASKET sekaligus pengusaha, Wijaya Saputra alias Wijin telah resmi putus dari Gisella Anastasia. Setelah menjalani hubungan asmara kurang lebih dua tahun, keduanya sepakat untuk menjalani hidup masing-masing, meski hingga kini mereka masih berhubungan baik.

Dalam sesi wawancara, Wijin mengaku jika kandasnya hubungan asmaranya dengan Gisel merupakan masa terberat dalam hidupnya. Kendati demikian, seiring berjalannya waktu, mantan kekasih Agnez Mo ini mengaku mulai terbisa dengan kesendiriannya.

"Sekarang enggak kepikiran kayak gimana-gimana lagi ya. Nggak kayak awal-awal putus, berat. Sekarang sih enggak ada apa-apa sih," ujar Wijin, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Gisel dan Wijin

Wijin mengungkap hal yang membuatnya legawa atas perpisahannya dengan Gisel. Mantan atlet basket ini mengaku selalu melibatkan Tuhan serta selalu dikuatkan oleh keluarga tercinta.

"Saya selalu berdoa sih sama Tuhan. Terus mama saya support, keluarga saya support," kata Wijin.

Menurutnya, hidup harus terus berjalan meski ada hal tak menyenangkan yang terjadi. Kini, pria kelahiran 25 Januari 1985 itu sementara memilih fokus dengan karir dibanding urusan asmara.

"Maksudnya ya sudah lah. Kita hidup harus lihat ke depan jadi apapun yang terjadi di belakangan jadi pelajaran," kata Wijin.

"Jadi ya sudah sekarang fokusnya kerjaan. Kalau seiring berjalannya waktu dapat pasangan ya terima kasih sama Tuhan," lanjutnya.

Seperti diketahui, Wijn dan Gisel diketahui menjalin cinta pada 2019, tak lama setelah perceraian sang penyanyi dengan Gading Marten. Kabar putus mereka mencuat pada Desember 2021, setelah keduanya mengunggah isyarat perpisahan di media sosial masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini