Share

Didi Mahardika Eks Tunangan Vanessa Angel Ramai Dibandingkan Netizen dengan Prof Bambang, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2605137 didi-mahardika-eks-tunangan-vanessa-angel-ramai-dibandingkan-netizen-dengan-prof-bambang-kenapa-9hKu2W04Y2.jpg Didi Mahardika (Foto: Instagram)

DIDI Mahardika merupakan pria yang pernah berpacaran hingga menjadi tunangan dari mendiang Vanessa Angel. Setelah hubungan mereka kandas, Didi diketahui tak pernah lagi muncul di kehidupan Vanessa, apalagi untuk angkat bicara terkait kisruh antara keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Saat ditemui awak media baru-baru ini, Didi Mahardika mengaku belum pernah mengunjungi makam mantan tunangannya tersebut. Bukan tanpa sebab, cucu dari Presiden pertama Indonesia ini mengaku tak mau jika kehadirannya kelak akan menjadi masalah baru.

"Saya belum pernah (ziarah ke makam Vanessa Angel)," ujar Didi dalam tayangan YouTube NitNot.

"Sebenarnya pengen, tapi saya takut digoreng lah. Ya kayak kemarin kirim bunga aja jadi masalah," lanjutnya.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Meski begitu, Didi mengaku ingin untuk berziarah ke makam Vanessa dan Bibi Andriansyah. Namun, ia masih harus menunggu waktu yang tepat, yakni saat kedua keluarga Vanessa dan Bibi sudah tak lagi berkonflik.

"Nanti kalau udah tenang, udah aman, udah damai, nggak ada konflik, mungkin aku datang. Tapi kalau masih ada konflik, saya kurang berkenan ya," tegasnya.

Mendengar pemaparan Didi, netizen sontak membanding-bandingkan putra dari mendiang Rachmawati Soekarnoputri tersebut dengan Prof Bambang. Bahkan tak sedikit yang merasa miris dengan sikap Prof Bambang yang panjat sosial terhadap orang yang sudah meninggal dunia.

"Dwi andhika juga malah saling support.dwi andhika dan Ruben onsu saling support ke alm Vanessa bibi,sofa Vanessa dari ruben," tulis eilez***.

"Byk mantan ALM mba v tp mrk diam2 aj,ga ky y si botak ngomong ini itu...pansos,KLO org pandai cerdas dan berpendidikan pasti hal2 y pansos2 itu dihindari apalagi bukan publik figur," kata ramadhani***.

"Lah ini yang beneran mantan aja kagak ada kowar kowar nya , beda ya sm yg ngaku ngaku  ditembak 4x," sambung kaylaputr***.

"Mantan yg hampir menikah pun malah ga mau sampai terjadi kesalahpahaman atau pansos.lah si botak gak tau malu tebar fitnah klo almarhumah nembak 4x trs ditolak ngaca donk jgn fitnah ke yg udah meninggal!!!!," tambah graciaapri***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini