Share

Nia Ramadhani Jawab Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Ardi Bakrie

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2607908 nia-ramadhani-jawab-kabar-keretakan-rumah-tangganya-dengan-ardi-bakrie-3fsXXmR28N.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram)

RUMAH tangga pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat diterpa kabar kurang menyenangkan. Bintang sinetron Bidadari itu bahkan disebut akan menggugat cerai suaminya, usai terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Nia Ramadhani tampak membantah kabar tersebut. Bahkan, ia menyebut jika rumah tangga yang telah dibinanya selama 12 tahun bersama Ardi dan telah dikaruniai tiga orang anak itu baik-baik saja.

"Pokoknya semuanya semakin baik, Alhamdulillah," ungkap Nia Ramadhani dalam kanal YouTube MOP Channel.

Munculnya kasus narkoba yang menimpa keduanya, serta rumor miring soal rumah tangga mereka, justru menjadikan pernikahan Nia dan Ardi makin mesra. Bahkan kini Nia mengaku akan bekerja bersama suaminya.

Nia Ramadhani dan keluarga

"Sekarang aku juga setelah kejadian kemarin jadi lebih erat dan jadi satu kerjaannya. Jadi sekarang aku bantuin Ardi kerja buat One Pride MMA," kata Nia Ramadhani.

Mengetahui bahwa istrinya akan ikut bekerja bersama, Ardi pun mengaku senang dan bersyukur. Ardi bahkan berharap dengan kehadiran Nia di pekerjaannya, ia akan mampu memberikan sumbangan ide sebagai terobosan baru.

"Alhamdulillah saya sebagai suami senang punya istri yang kemarin nggak sama, sekarang di bidang sama. Banyak memberikan bantuan, masukan dan berbagai terobosan," tutur Ardi Bakrie.

Tak hanya itu, Ardi pun mengaku bahwa Nia kini bekerja bersamanya untuk mematahkan gosip yang marak beredar. Lewat kekompakan mereka dalam hal bekerja sama dibidang pekerjaan, Ardi berharap agar tak ada lagi isu soal retaknya rumah tangganya dan Nia.

"Itu kenapa menjadi lebih demikian. Karena mematahkan segala gosip yang ada, gosip bahwa saya dan ini hubungannya retak," pungkas Ardi Bakrie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini