Share

Rumah Tangganya dengan Ardi Bakrie Digosipkan Retak, Nia Ramadhani Bilang Begini

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2607599 rumah-tangganya-dengan-ardi-bakrie-digosipkan-retak-nia-ramadhani-bilang-begini-oMUoaosURu.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Nia Ramadhani akhirnya buka suara menanggapi rumor rumah tangga dengan Ardi Bakrie sempat dikabarkan retak setelah tersandung kasus narkoba pada Juli 2021.

Dengan tegas Nia membantah rumor yang beredar sejak lama di tengah publik itu. Merujuk pada pernyataan tersebut,  diketahui mereka belum lama ini menghabiskan waktu liburan hingga menghadiri acara -acara penting bersama.

"Pokoknya semuanya semakin baik alhamdulillah," ujar Nia Ramadhani, dikutip dari akun YouTube MOP Channel, pada Rabu (8/6/2022).

 Rumah Tangganya dengan Ardi Bakrie Digosipkan Retak, Nia Ramadhani Bilang Begini

Justru kata Nia, hubungannya dengan sang suami semakin romantis. Bahkan, kedepannya mereka akan menjalani pekerjaan bareng.

 BACA JUGA:Nia Ramadhani Ungkap Sosok yang Jaga Anaknya Selama Rehabilitasi

"Sekarang aku juga setelah kejadian kemarin jadi lebih erat dan jadi satu kerjaannya. Jadi sekarang aku bantuin Ardi kerja buat One Pride MMA," tambah Nia.

Dalam kesempatan yang sama, Ardi Bakrie juga mengucapkan hal yang sama. Bahkan, dia akan senang jika sang istri ikut ambil andil membantu menjalankan bisnisnya.

"Alhamdulillah saya sebagai suami senang punya istri yang kemarin nggak sama, sekarang di bidang sama," tutur Ardi Bakrie.

Sejauh ini kata Ardi, sang istri telah memberikan banyak ide dan terobosan baru dalam bisnisnya. Dengan nada berseloroh, hal itu dilakukan untuk menampik gosip tak sedap yang menimpa keluarganya.

"Itu kenapa menjadi lebih demikian. Karena mematahkan segala gosip yang ada, gosip bahwa saya dan ini hubungannya retak," jelas Ardi Bakrie.

Sebagai informasi, Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan sopirnya Zen Vivanto ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu, 7 Juli 2021.

Polisi menetapkan ketiganya sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Merek diputuskan untuk menjalani masa rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Selama kasus tersebut bergulir, mereka dikabarkan sedang proses cerai. Seolah membantah rumor, mereka menunjukkan bahwa rumah tangga baik-baik saja melalui pamer kebersamaan saat liburan ke Amerika Serikat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini