Share

Lukman Azhari Diduga Ikut Menikmati Hasil Penipuan Medina Zein, Denise Chariesta: Speak Up Dong

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 33 2607367 lukman-azhari-diduga-ikut-menikmati-hasil-penipuan-medina-zein-denise-chariesta-speak-up-dong-SOeJovdYPh.jpg Denise Chariesta. (Foto: MPI)

JAKARTA - Selebgram Denise Chariesta menduga kalau Lukman Azhari ikut menikmati uang dari hasil penipuan yang dilakukan Medina Zein terhadap beberapa artis belakangan ini.

Bukan tanpa alasan, Denise mengaku tidak percaya jika Lukman tak mengetahui kelakuan sang istri yang telah banyak memakan korban penipuan.

 Lukman Azhari Diduga Ikut Menikmati Hasil Penipuan Medina Zein, Denise: Speak Up Dong

"Masa iya suaminya enggak tahu apa yang istrinya berbuat, bertahun-tahun mereka menikah. Bukan aku aja yang menduga loh, baca deh kolom komentar netizen semua pada menduga lukman tahu, turut menikmati hasil," ujar Denise Chariesta di Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2022).

 BACA JUGA:Diperiksa Selama 2 Jam, Denise Chariesta Akui Menyesal Kenal Medina Zein

Atas dasar itu, Denise mendesak Lukman Azhari untuk keluar memberikan pernyataan terkait dugaan penipuan yang dilakukan istrinya.

"Menurut saya Lukman sebagai seorang lelaki kan suami, imam, kepala rumah tangga, ya speak up dong." Ujar Denise Chariesta.

Denise bahkan sudah mencari keberadaan Lukman. Dia ingin mengundang ke acara podcastnya untuk menjelaskan semuanya.

"Makanya datang ke podcast gue kalo emang dia bener ya. Gue udah mengundang dia, tapi dia malah cuek dan enggak ditanggepin " lanjut Selebgram berusia 28 tahun itu.

Geram dengan kelakuan Medina, Denise pun menyinggung keluarga besar Lukman yang berasal dari kalangan selebritis.

"Masa enggak malu sama nama keluarga besar Azhari. Orang-orang jadi menduga-duga kalau mereka itu sindikat tukang tipu," pungkas Denise Chariesta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini