Share

Kejutan, Fedi Nuril Jadi Antagonis di Film Satria Dewa Gatotkaca

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 08 Juni 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 206 2607227 kejutan-fedi-nuril-jadi-antagonis-di-film-satria-dewa-gatotkaca-yGLmxvA8IQ.JPG Fedi Nuril (Foto: MPI)

JAKARTA - Satria Dewa: Gatotkaca bukan hanya siap membuat kagum penonton lewat aksi laga Rizky Nazar. Fedi Nuril secara tiba-tiba mengejutkan penonton karena terlibat di film tersebut.

Pasalnya, Fedi tampil tak seperti biasanya. Jika Fedi seringkali memerankan tokoh protagonis, kini peran antagonis pun dia cicipi dalam Satria Dewa: Gatotkaca.


Fedi Nuril

"Mas Hanung pun tahu kalau karakter aku lebih pada yang baik. Itu yang buat aku tertarik banget (karakter antagonis)" kata Fedi Nuril, dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Fedi Nuril sebagai tokoh Aswatama yang tidak lain adalah lawan dari keturunan Pandawa. Aswatama sendiri sendiri memiliki dendam pada Pandawa karena suatu hal.

Fedi Nuril pun mengaku dirinya merasa tertantang ketika menerima tawaran peran antagonis satu ini. Baginya, seorang aktor memang sudah semestinya berani memerankan variasi karakter.

Di sisi lain, Hanung Bramantyo menyimpan alasan tertentu saat memilih si tampan Fedi untuk memegang tokoh Aswatama. Suami dari Zaskia Adya Mecca itu ingin mematahkan sebuah stereotip tentang gambaran sosok jahat.

"Yang namanya kejahatan selalu ditampilkan dengan muka yang sangar, ada codetnya segala macem. Enggak, saya maunya orang jahat itu tidak stereotip" kata Hanung Bramantyo.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hanung Bramantyo sendiri berharap film Gatotkaca ini akan laris di pasaran dan mampu mencuri hati masyarakat. Dia juga memastikan film berbau tokoh wayang tersebut tak akan berhenti disini, melainkan ada ada sekuel hingga menyentuh 'endgame'.

Sementara itu Satria Dewa: Gatotkaca akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 9 Juni 2022 mendatang. Mulai dari Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel , hingga Yayan Ruhian bakal membuat penonton berdecak kagum lewat aksi laga mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini