Share

Kiwil Ambil Barang Tanpa Izin, Rohimah: Rumah dan Isinya Hak Saya

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 31 Mei 2022 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2603019 kiwil-ambil-barang-tanpa-izin-rohimah-rumah-dan-isinya-hak-saya-XEMdlHtPPQ.jpg Kiwil (Foto: Instagram)

MANTAN istri komedian Kiwil, Rohimah Alli, mengaku keberatan dengan perilaku pria 49 tahun itu yang mengambil barang-barang dikediamannya tanpa izin. Apalagi saat insiden tersebut, Rohimah tak berada di rumah, lantaran menetap bersama suami barunya di Turki.

Menurut Rohimah, dia adalah pemegang hak penuh dari rumah tersebut dan seisinya. Oleh karenanya, tidak sepantasnya Kiwil bisa mengambil microwave dan ubin yang berada di area rumahnya tanpa izin.

Ibu empat anak ini menegaskan, bahwa penentuan hak atas rumah itu sudah ditetapkan sejak dirinya bercerai dengan Kiwil. Saat sidang cerai, Kiwil disebut sudah menyerahkan rumah dan isinya kepada mantan istrinya.

"Terlepas beliau bilang siapa yang beli, dari kapan. Setidaknya saya memegang omongan Bang Kiwil saat sidang cerai," kata Rohimah, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 30 Mei 2022.

"Ditanya 'Gimana Pak Wildan untuk harta gono gini?', (Kiwil menjawab) 'enggak ada, semua rumah dan isinya diserahkan kepada bunda Rohimah'. Berarti rumah dan isinya diserahkan kepada saya," lanjutnya.

Kiwil

Sebenarnya, Rohimah membolehkan Kiwil jika memang mau mengambil barang di rumahnya. Asalkan, sang mantan suami beritikad baik untuk menghubunginya terlebih dulu.

"Saya meminta maaf kalau perkataan saya menyakiti bang Kiwil atau keluarga. Tapi saya berprinsip bahwa rumah dan isinya hak saya," ucap Rohimah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kalau mau ambil bicarakan baik-baik, toh saya nggak pelit sama bang Kiwil, nggak pernah perhitungan juga," sambungnya.

Sekalipun barang-barang itu dibeli oleh Kiwil, tetapi Rohimah menilai apa yang ada di rumah itu sudah diserahkan kepadanya secara penuh. Meski Kiwil sudah minta izin kepada anak-anak, Rohimah ingin sang komedian langsung menghubunginya.

"Terlepas itu ubin dan microwave dia yang beli, tapi kenapa tidak izin sama saya? (bilang) ''Bun aku izin bawa ubin dan microwave '. Kalau gitu aku enggak masalah," kata Rohimah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini