Share

Komentar Kiwil Soal Microwave dan Ubin yang Diambil dari Rumah Rohimah: Semua Punya Saya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2603214 komentar-kiwil-soal-microwave-dan-ubin-yang-diambil-dari-rumah-rohimah-semua-punya-saya-r6JYowWpGV.jpg Kiwil. (Foto: Dok Starpro)

JAKARTA - Komedian Kiwil menjelaskan kepemilikan microwave serta ratusan ubin yang dibawanya dari rumah Rohimah. Dia menegaskan itu adalah miliknya.

Dia mengaku Microwave tersebut dibeli saat masih berstatus sebagai suami Rohimah dan Meggy Wulandari.

 Perkara Microwave dan Ubin Diambil dari Rumah Rohimah, Kiwil: Semua Punya Saya

"(Ubin)Semua juga punya saya, karena memang itu diwariskan sama anak semua, dari rumah juga semua memang punya anak," kata Kiwil ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, 30 Mei 2022.

 BACA JUGA:Kiwil Ambil Barang Tanpa Izin, Rohimah: Rumah dan Isinya Hak Saya

Bersama dengan itu, dia membantah, mengambil barang dari rumah Rohimah tanpa izin. Sang komedian mengaku meminta dari anak-anak saat mantan istrinya masih berada di Turki.

Kiwil menambahkan, rumah beserta isinya memang sudah diwariskan kepada anak-anak sehingga dia mengambil barang-barang di dalamnya  rumah tersebut. Terlebih, dia takut mubazir karena tidak terpakai.

"Bukannya ngambil, tapi izin. Pada dasarnya kan barang itu udah enggak dipake, izin sama anak mau dimanfaatin, makanya saya bawa daripada terlantar," ujarnya.

(FLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini