Share

Cari Tukang Pijat Kretek, Kimau Malah Didatangi Wali Kota Bogor, Bima Arya, Selengkapnya di Cross Check!, iNews

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 598 2605820 cari-tukang-pijat-kretek-kimau-malah-didatangi-wali-kota-bogor-bima-arya-selengkapnya-di-cross-check-inews-1UKrMWJ6sK.jpg Acara Cross Check di iNews. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Kali ini, Denny Cagur ingin memantau secara langsung seorang reporter baru yang akan mulai ditugaskan. Orang tersebut merupakan kenalan Mimin Eva yang dijanjikan berparas ganteng. Tiba-tiba datang Yono Bakri yang sudah siap menerima tugas reportase, tetapi Denny Cagur tidak menanggapinya karena yang ada dipikirannya sesosok pria seperti yang sudah dijanjikan Eva.

Tak lama kemudian, Kimau datang untuk mencari orang yang jago melakukan pijat kretek. Lalu, Nunung dengan percaya dirinya membawakan orang tersebut. Ketika diminta memijat Denny Cagur, kok rasanya seperti bukan tukang pijat karena terasa tidak enak dan asal-asalan. Semua langsung mempertanyakan siapa ia sebenarnya. Ternyata ia adalah wali kota Bogor, Bima Arya yang membuat semua crew News TV langsung kabur ketakutan.

Karena sudah salah membawakan orang, kali ini Nunung dan Mimin Eva membawakan seorang pria tinggi dan tampan. Untuk menguji kembali apakah kali ini adalah orang yang tepat, langsung saja Bima Aryo diminta untuk mempraktekkan cara ia melakukan kretek ke Mimin Eva dan Wika Salim. Tangan saktinya berhasil membuat badan keduanya terasa tidak pegal lagi.

Ternyata yang dimaksud Kimau adalah Bima Aryo. Ia adalah seorang animal lover yang sekarang beralih profesi ke yang viral disebut ‘’kretek abal-abal’’. Kira-kira seperti apa ya kisah hidup Bima Aryo yang kini beralih ke pijit kretek?

Lanjut ke meeting harian untuk membahas berita-berita terkini, tetapi ada satu orang baru yang diundang untuk ikut meeting. Ia adalah Aisyah Putri Maulana yang baru-baru ini viral di media sosial karena kemampuannya untuk bernyanyi yang unik. Aisyah mampu menyanyikan sebuah lagu dengan menggunakan cengkok Qalqalah yang pastinya membuat para netizen yang melihatnya tertawa.

Untuk itu, di meeting kali ini, Denny Cagur meminta Aisyah membacakan berita dengan menggunakan cengkok Qalqalah. Lantas, bagaimana kekocakan kantor News TV kedatangan sejumlah bintang tamu seru?

Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 5 Juni 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Yono Bakri, Wika Salim, Mimin Eva, Kimau, Bima Aryo, Bima Arya, dan Aisyah Qalqalah yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini